Minggu, 01 Agustus 2021 22:01

Bisa Main Gadget di Batik Air, Begini Cara Mengoperasikannya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bisa Main Gadget di Batik Air, Begini Cara Mengoperasikannya

Batik Air bekerja sama PT Dua Surya Dinamika (AirFi Indonesia) selaku perusahaan penyedia W-IFE dalam menghadirkan Batik Entertainment.

RAKYATKU.COM – Batik Air kembali memperkenalkan Batik Entertainment jelang Hari Kebangkitan Teknologi yang diperingati setiap 10 Agustus.

Kebangkitan Teknologi telah menginspirasi dalam berinovasi untuk solusi, adaptif, transformasi di era saat ini. Sejalan upaya memberikan pengalaman baru bagi tamu ketika melakukan penerbangan.

Hiburan dengan ponsel pintar atau gadget masing-masing tamu dilakukan Batik Air sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) agar tetap bisa menambah kenyamanan melalui hiburan yang disajikan nyaman dan aman.

Baca Juga : Indikator Rem Bermasalah saat Menuju Landas Pacu, 26 Penumpang Batik Air Batal Terbang

Batik Air bekerja sama PT Dua Surya Dinamika (AirFi Indonesia) selaku perusahaan penyedia W-IFE dalam menghadirkan Batik Entertainment.

Batik Entertainment adalah aplikasi yang diluncurkan sejak Februari 2021 dan didukung oleh Tripper. Aplikasi tersebut mengutamakan tampilan sangat menarik dan diakses gratis. Bisa dinikmati ketika sebelum penerbangan, saat di udara, dan setelah terbang atau ketika tiba di tujuan.

 

Caranya mudah, hanya mengunduh aplikasi Batik Entertainment powered by Tripper melalui PlayStore untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna Apple.

Khusus pengoperasian ketika sedang terbang, caranya; aktifkan fitur Airplane Mode – Sambungkan ke WiFi Batik Entertainment – Buka Aplikasi Batik Entertainment Tripper – Registrasi – pilih Batik Air dan silakan nikmati hiburan.

Baca Juga : Batik Air Mendarat Darurat di Bandara Kualanamu karena Mesin Bermasalah, 271 Penumpang Selamat

Para tamu semakin mempunyai pilihan hiburan saat bepergian menggunakan pesawat udara, agar lebih berkesan.

Sponsored by MGID

Keunggulannya, Batik Entertainment diakses menggunakan gadget pribadi secara gratis ketika penerbangan. Semua tamu bisa menikmati tanpa pulsa dan tanpa bayar.

Fiturnya antara lain movies, TV shows, kids, vlogger, lifestyle, games, e-Magz, feedback, dan about Airlines.

Baca Juga : Kenalkan Captain Wisnu Wijayanto, Direktur Utama Baru Batik Air

Setiap tamu akan mendapatkan pemberitahuan berupa informasi-informasi terbaru dari Batik Air dan Lion Air Group yang akan muncul pada tampilan layar smarthphone.

Sponsored by advertnative
 
#batik air