Minggu, 01 Agustus 2021 18:01

Anniversary To6hetherness, GM Dalton Apresiasi Seluruh Karyawan yang Terus Beri Pelayanan Terbaik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anniversary To6hetherness, GM Dalton Apresiasi Seluruh Karyawan yang Terus Beri Pelayanan Terbaik

Syukuran Anniversary To6hetherness juga diisi dengan berbagai kegiatan CSR.

RAKYATKU.COM -- Dalton Makassar menggelar Anniversary To6hetherness di Orchid Room dengan sederhana dan penuh khidmat, Minggu (1/8/2021).

Protokol kesehatan diterapkan secara ketat, yakni menjaga jarak, mencuci tangan sebelum memasuki area hotel, pengecekan suhu tubuh, dan mengenakan masker.

Syukuran Anniversary To6hetherness juga diisi dengan berbagai kegiatan CSR.

Baca Juga : Bertabur Promo, Tenant Wedding Expo Dalton 2023 Berikan Promo Menarik

GM Dalton Hotel Makassar, Andi Junaidi Salam mengatakan bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik. Dengan atau tanpa dalam keadaan seperti situasi sekarang ini.

Menurutnya, di usia ke-6 tahun ini merupakan momen spesial dan momentum yang tidak hanya untuk refleksi diri. Namun juga sebagai reminder untuk tetap saling mengayomi, mendukung, menguatkan, menjaga, dan melindungi satu sama lain.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Euforia Fifa World Cup Qatar 2022 Dengan Nobar di Hotel Dalton

"Puji Tuhan kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat, keberkahan, kesehatan, dan kesempatan untuk bisa hadir di Anniversary ke-6 Dalton Makassar. Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya untuk seluruh keluarga Dalton Makassar yang senantiasa mengedepankan kebersamaan baik dalam suka dan duka. Seperti yang kita dan semua orang hadapi saat ini. Tanpa kebersamaan yang dibangun teguh dan pengaplikasian tindakan secara nyata selama ini, kita tidak akan berada di posisi sekarang. Dimana jarak memang terjaga, namun hati menyatu dan doa dilangitkan," ujar Andi Junaidi Salam.

"Saya yakin dengan kebersamaan, kerja sama yang hebat, kekeluargaan yang erat, senantiasa berusaha semaximal mungkin, tulus dari lubuk hati sanubari terdalam, dan memberikan yang terbaik secara konsisten. Dengan keyakinan yang teguh, kita bisa melewati berbagai rintangan, baik hari ini ataupun yang akan datang. Kita pasti bisa bertahan. Kita pasti bisa memenangkan situasi sekarang ini. Seperti yang selalu kita pegang teguh, together we are one, together we are stronger, together we achieve more," jelasnya.

Setelah acara syukuran anniversary, dilanjutkan dengan menggelar kegiatan CSR. Seperti donor darah yang dibantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. Juga membagi-bagikan 100 masker dan 100 botol handsanitizer kepada warga sekitar Hotel Dalton Makassar.

Baca Juga : Wedding Expo Hotel Dalton Makassar, Tawarkan Cashback hingga Rp6,5 Juta

 

#hotel dalton makassar