Selasa, 22 November 2022 18:24

Jangan Lewatkan Euforia Fifa World Cup Qatar 2022 Dengan Nobar di Hotel Dalton

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jangan Lewatkan Euforia Fifa World Cup Qatar 2022 Dengan Nobar di Hotel Dalton

Paket nobar di Hotel Dalton Rp30 ribu sudah dapat memilih snack dan kopi/teh/sarabba.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Babak penyisihan sedang berlangsung, beberapa hotel turut menggelar nonton bersama piala Dunia 2022, Begitu juga Hotel Dalton Makassar.

Menariknya, para pengunjung yang ingin nobar di dalton akan di siapkan tempat yang asyik dan nyaman yaitu di Urban Lounge lantai 1.

Manager Communication Hotel Dalton, Audy Cornelly mengatakan selain tempat yang asyik untuk nonton bersama teman dan kerabat, Urban Lounge juga menyiapkan paket nobar sehingga semakin seru.

Baca Juga : Bertabur Promo, Tenant Wedding Expo Dalton 2023 Berikan Promo Menarik

"Kami menawarkan paket nobar hsnya Rp30 ribu nett per orang sudah termasuk Snack, serta pilihan kopi/ teh, atau sarabba."

Lebih lanjut Audy mengungkapkan jika para pecinta Bola ingin Nobar bersama komunitas atau kerabat dengan jumlah banyak misal 5 orang atau bahkan lebih bisa mereservasi lebih dulu sehingga tempat bisa disiapkan biar lebih nyaman, utamanya jika sudah masuk babak semi final dan final yang semakin seru.

Urban Lounge memiliki kapasitas yang cukup luas dan bisa menampung ratusan pengunjung yang ingin nobar disini. Selain dapat menampung banyak pengunjung, Hotel yang berada di utara kota Makassar ini memiliki parkiran yang cukup luas.

Baca Juga : Bola Khusus Semifinal dan Final Piala Dunia 2022, Namanya Al Hilm

Selain paket nobar, Urban Lounge juga memberikan penawaran special bagi para komunitas yang ingin mengadakan arisan atau kopi darat, hanya dengan Rp25 ribu para pengunjung sudah bisa menikmati live acoustic, karaoke dan billiard yang ada di Urban Lounge lantai 1 Hotel Dalton Makassar.

Segera reservasi, atau silahkan datang dan berkunjung ke Hotel Dalton jalan Perintis Kemerdekaan km.15 Makassar.

#Piala Dunia 2022 Qatar #hotel dalton makassar