Rabu, 14 Juli 2021 14:46

Terima Kasih, TNI! TMMD Kodim 1415/Selayar Resmi Berakhir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penutupan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1415 Selayar berlangsung di Aula Makodim, Jalan Kelapa, Kecamatan Benteng, Rabu (14/7/2021).
Penutupan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1415 Selayar berlangsung di Aula Makodim, Jalan Kelapa, Kecamatan Benteng, Rabu (14/7/2021).

Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav Adi Priatna selaku Dansatgas TMMD, melaporkan dengan pihaknya bersyukur pelaksanaan TMMD bisa tercapai 100 persen.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung selama 30 hari, resmi berakhir.

Penutupan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1415 Selayar berlangsung di Aula Makodim, Jalan Kelapa, Kecamatan Benteng, Rabu (14/7/2021).

Penutupan dihadiri Komandan Korem 141 Toddopuli, Brigjen Djashar Djamil. Selain itu, Ketua DPRD, Mappatunru, Kajari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, Ketua Pengadilan Negeri Selayar, dan beberapa kepala perangkat daerah, serta perwira Kodim 1415.

Baca Juga : Cuaca Ekstrem, Bupati Selayar Imbau Nelayan Tak Paksakan Diri Melaut

Berlangsung dalam kondisi pandemi COVID-19, kegiatan dilakukan secara terbatas. Hanya dihadiri 30 orang undangan.

Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav Adi Priatna selaku Dansatgas TMMD, melaporkan dengan pihaknya bersyukur pelaksanaan TMMD bisa tercapai 100 persen. Pelaksanaan kegiatan fisik dan nonfisik, hingga saat berakhirnya waktu pelaksanaan, secara umum sudah selesai 100 persen.

"Olehnya itu, mewakili personel Satgas TMMD ke-111, serta masyarakat secara umum, saya sampaikan terima kasih dan memohon maaf jika ada yang salah," kata Letkol Kav Adi Priatna.

Baca Juga : Bupati Selayar Antar Langsung Sertifikat Lahan untuk Bangun Pangkalan TNI AL

Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen Djashar Djamil, dalam sambutannya mengatakan Satgas TMMD telah menuntaskan seluruh pelaksanaan pekerjaan tepat waktu.

"Disampaikan bahwa kebersamaan adalah refleksi semua komponen. Dari hakikat kemanunggalan TNI dan rakyat," ujar Brigjen Djashar.

Sebagai penanggung jawab TMMD, ia menyampaikan hormat yang tinggi kepada Pemkab Selayar melalui Bupati Basli Ali. "Sinergitas yang terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ucapnya.

Baca Juga : Penutupan TMMD Ke-111 Selayar, Danrem Toddopuli Djashar Djamil Hadir

Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali, mengucapkan terima kasih kepada TNI karena yang telah melaksanakan tugas mulia dan berhasil menuntaskan TMMD.

"Dengan selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ini, sinergitas antara seluruh komponen, mulai Pemkab, TNI, Polri, dan masyarakat yang telah terjalin bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan," kata Basli Ali.

Penulis : Rahmatullah
#TMMD Selayar #Kodim 1415 Selayar #Pemkab Selayar