Selasa, 29 Juni 2021 14:34

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, DPRD Sulsel Dukung Program 'Cari Menantu Bersinar'

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, menyambut positif upaya BNNP untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di Sulsel.

RAKYATKU.COM - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, menyambut positif upaya BNNP untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di Sulsel.

Salah satu upaya yang akan dilakukan BNNP, yakni dengan program cari menantu Bersih Narkoba (Bersinar) dengan bekerja sama Pemprov dan DPRD Sulsel.

"Pada prinsipnya kami di DPRD mendukung program ini sebagai bentuk upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Karena ini tugas bersama," kata Ina kepada Rakyatku.com, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga : DPRD Sulsel Setujui Usulan Anggaran Pemprov untuk Pembangunan Stadion Mattoanging

Olehnya itu, legislator perempuan dari partai Golkar ini berharap, dalam waktu tidak terlalu lama, rencana program cari menantu Bersih Narkoba (Bersinar) ini segera diterapkan. Menurutnya, lebih cepat diterapkan akan lebih cepat pula dilakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, terutama bagi yang akan menikah.

"Kami berharap ini segera diperjelas teknisnya seperti apa, dan segera disosialisasikan sebagai langkah riil yang ditempuh pemerintah untuk memerangi narkoba," tambahnya.

 

Ina menegaskan, sebagai orang yang telah diberi amanah untuk mewakili rakyat di DPRD Sulsel, pihaknya mendukung semua kebijakan yang sifatnya akan memberi manfaat untuk masyarakat di Sulsel. Pihaknya pun memastikan, akan melakukan pengawasan agar program tersebut betul-betul berjalan sesuai dengan harapan, yakni menekan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga : Kasus Narkoba Jenis LSD Pertama Diungkap di Makassar, Seorang Pengendar Dibekuk Polisi

"Kami di DPRD siap mendukung dan tentu turut mengawasi agar program ini bisa berjalan dengan baik," sebut Ina yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel periode 2021-2026 ini.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#dprd sulsel #Andi Ina Kartika Sari #BNNP #narkoba #bnnp sulsel