Sabtu, 26 Juni 2021 21:37

Berhadiah Jutaan Rupiah, 15 Tim Ikut Treasure Hunt Edisi Kedua NIPAH

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berhadiah Jutaan Rupiah, 15 Tim Ikut Treasure Hunt Edisi Kedua NIPAH

Treasure Hunt merupakan permainan mencari 'harta karun' yang dikemas penuh hiburan bagi pengunjung NIPAH.

RAKYATKU.COM -- NIPAH sukses menggelar Treasure Hunt edisi kedua, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan seru yang dikemas menarik ini mengajak peserta untuk menjelajahi NIPAH untuk mencari beragam hadiah. Lima belas peserta yang lolos berlomba-lomba memecahkan misi untuk mendapatkan “harta karun” dengan total jutaan rupiah.

Baca Juga : Timur Resto Hadir di Nipah, Sajikan Hidangan Khas Indonesia Timur

Sejumlah tenant NIPAH ikut serta meramaikan gelaran Treasure Hunt kali ini dengan memberikan hadiah menarik. BNI memberikan hadiah berupa saldo BNI Tap Cash dengan nilai jutaan rupiah. Hyundai memberikan hadiah berupa kompor listrik. Gastros menyiapkan voucher ratusan ribu rupiah.

Selain itu, peserta juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher bermain Timezone, voucher belanja White Mode, Fun World memberikan akses bermain wahana gratis, hingga free voucher member Orchid Archery.

Baca Juga : Nipah Dukung Geliat Industri Seni dan Musik Melalui lewat Rock in Celebes 2021

Dan dalam mendukung protokol kesehatan, tenant Herborist memberikan produk handsanitizer.

“Treasure Hunt merupakan permainan mencari 'harta karun' yang dikemas penuh hiburan bagi pengunjung NIPAH. Kami juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pemenang. Seluruh misi dalam Treasure Hunt akan berkaitan dengan tenant-tenant dan spot-spot yang ada di NIPAH,” ungkap Jesse Rezky Mulia selaku marketing and communication manager Kalla Inti Karsa.

Meski event ini berlangsung dengan meriah, para peserta diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Peserta tidak boleh melepas masker dan membawa hand sanitizer masing-masing. Aturan lainnya, tidak lari jika berada di eskalator dan tetap menjaga kenyamanan pengunjung lain.

Baca Juga : Ada Diskon hingga 50 Persen di Tenant Kecantikan dan Kesehatan Nipah

Treasure Hunt kali ini diikuti 15 tim, yaitu Awok Club, Blengos, Cakra Sakti, Holiday Grup, Lalala Yeyeye, Midienka, Mafia Team, Trulala Gank, Onta Muda, Rahasia Squad, Smadas, Sapaya, Sawanuba, Tetangga Nipah, dan The Blacksuit.

Para peserta memperebutkan hadiah utama untuk tiga pemenang dan tim favorit dengan hadiah jutaan rupiah. Peserta telah menyelesaikan misi pemburuan harta karun dengan menjelajahi 17 titik yang ada di NIPAH.

Baca Juga : Yuk ke Mal! Ada Voucher Belanja Rp250juta di Makassar Great Sale 2021

Di belasan titik ini, peserta mendapatkan pertanyaan, yang ketika dijawab dengan benar, maka akan mengantarkan peserta ke titik selanjutnya.

 

Penulis : Lisa Emilda
#Nipah Mall