Jumat, 18 Juni 2021 20:41

Masa Jabatan Farouk M Betta Berakhir, Anggota DPR RI Ditunjuk Jadi Karteker Ketua Karang Taruna Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Budhy Setiawan
Budhy Setiawan

Karteker diminta segera membentuk panitia pengarah dan panitia pelaksana temu karya Karang Taruna di Sulsel untuk memilih ketua baru.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Ir Budhy Setiawan ditunjuk sebagai karteker ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan.

Penunjukan ini tertuang dalam surat yang dikeluarkan pengurus Karang Taruna Nasional dengan nomor 002/Kep/PNKT/CAR/Sulsel/VI/2021.

Surat itu diteken Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Dr H Didik Mukhranto dan Sekjen, Deden Sirajuddin. Surat tertanggal 17 Juni 2021 telah beredar di pengurus Karang Taruna Sulsel dan kabupaten kota.

Baca Juga : Keterpilihan Andi Ina Tak Diakui, Temu Karya Karang Taruna Sulsel Hadirkan Gibran Jokowi

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu diberikan tugas selama tiga bulan untuk menyelenggarakan temu karya Karang Taruna Sulsel untuk memilih pengurus definitif yang baru.

Jika dalam waktu tiga bulan temu karya belum terlaksana, maka kepengurusan karteker memungkinkan untuk diperpanjang.

Karteker diminta segera membentuk panitia pengarah dan panitia pelaksana. Karteker diminta untuk berkoordinasi dengan Pemprov Sulsel, Dinas Sosial Sulsel, dan Karang Taruna Nasional.

Baca Juga : Aklamasi, Andi Ina Kartika Sari Resmi Menjabat Ketua Karang Taruna Sulsel 2021-2026

Selanjutya, karteker Sulsel diminta untuk melaporkan hasil kerjanya kepada pengurus Karang Taruna Nasional dengan menembuskan juga kepada Pemprov Sulsel.

Budhy Setiawan ditunjuk sebagai karteker setelah masa kepengurusan Karang Taruna Sulsel yang dinakhodai Farouk M Betta telah berakhir. Masa kepengurusan mantan ketua DPRD Makassar telah berakhir September 2020.

 

#Karang Taruna Sulsel