Sabtu, 03 Juli 2021 19:01

Keterpilihan Andi Ina Tak Diakui, Temu Karya Karang Taruna Sulsel Hadirkan Gibran Jokowi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Keterpilihan Andi Ina Tak Diakui, Temu Karya Karang Taruna Sulsel Hadirkan Gibran Jokowi

Ketua panitia pelaksana temu karya daerah Karang Taruna Sulsel, Munir Mangkana sebagai ketua dibantu dan Yusuf Nurdin panitia pengarah.

RAKYATKU.COM -- Setelah ditunjuk menjadi karteker Karang Taruna Sulsel, Ir Budhy Setiawan langsung bergerak cepat. Sabtu (3/7/2021), anggota DPR RI Fraksi Golkar ini berkunjung ke Makassar dan melakukan konsolidasi Karang Taruna sulsel.

Budhy tak sendiri, ia didampingi Sekjen Karang Taruna Nasional, Deden Sirajuddin.

Dalam konsolidasi awal ini, Budhy Setiawan langsung membentuk kepanitiaan temu karya daerah Sulawesi Selatan setelah kepengurusan Farouk M Betta dinyatakan demisioner dan tidak mengakui hasil temu karya yang baru saja memilih Andi Ina sebagai ketua yang baru.

Baca Juga : Aklamasi, Andi Ina Kartika Sari Resmi Menjabat Ketua Karang Taruna Sulsel 2021-2026

“Temu karya untuk memilih ketua yang baru harus sesuai mekanisme yang telah diatur dalam AD ART Karang Taruna,” kata Sekjen KT Nasional, Deden Sirajuddin.

Atas dasar itulah, pengurus Karang Taruna Nasional menunjuk karteker sebagai pelaksana temu karya daerah. Dalam konsolidasi awal bertugas di Sulsel, tampak hadir sejumlah kader Karang Taruna, di antaranya Rahman Pina, Imran Eka, Mudassir Hayat Gani, Yusuf Nurdin, Munir Mangkana, Satrya, Hidayat, dan banyak lagi.

Ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana temu karya daerah Karang Taruna Sulsel, Munir Mangkana sebagai ketua dibantu dan Yusuf Nurdin panitia pengarah.

Baca Juga : Masa Jabatan Farouk M Betta Berakhir, Anggota DPR RI Ditunjuk Jadi Karteker Ketua Karang Taruna Sulsel

Dalam pertemuan tersebut, juga disepakati untuk menghadirkan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, Gibran Rakabuming Raka; Ketua Umum Karang Taruna, Didik Murdiyanto; dan Wakil Ketua Umum Rapsel Ali.

Adapun calon tempat pelaksanaan temu karya daerah yakni Makassar, Parepare, dan Toraja Utara.

 

#Karang Taruna Sulsel