Jumat, 18 Juni 2021 14:01

Peminat 1.327 Orang, Ini Daftar Lengkap 669 Calon Mahasiswa Baru STIBA yang Dinyatakan Lulus

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Sebanyak 669 mahasiswa baru itu lulus pada program studi Perbandingan Mazhab (PM) dan Program Bahasa.

RAKYATKU.COM -- Persaingan masuk Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) makin ketat. Buktinya, dari total 1.327 peminat, hampir setengahnya tersisih.

Hari ini, Jumat (18/6/2021), STIBA mengumumkan nama-nama calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus. Totalnya hanya 669 orang. Plus cadangan 30 orang.

Calon mahasiswa baru yang berjumlah 669 itu lulus pada program studi Perbandingan Mazhab (PM) dan Program Bahasa.

Baca Juga : Pengajar dari Timur Tengah, Program Kaderisasi Ulama STIBA Hanya Terima 10 Peserta yang Hafal Qur'an 30 Juz

Ketua STIBA Makassar, Ahmad Hanafi, Lc, MA, PhD mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru STIBA Makassar yang diterima tahun ini.

“Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa Ta'ala merahmati dan memberkahi langkah-langkah Antum semua di STIBA Makassar. Dan memudahkan Antum dalam bergabung bersama-sama menuntut ilmu di STIBA. Marhaban bikum, marhaban bithalibil ‘ilmi, marhaban biwashiyyati rasulillah shallallahu ‘alaihi wasallam,” ujar Ustaz Ahmad, sapaan akrabnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com.

 

Ketua STIBA juga menyampaikan tekadnya bersama para pengelola untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa baru yang diterima tahun ini.
Bagi para pendaftar yang belum ditakdirkan lulus tahun ini, ketua STIBA menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga : Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar STIBA Makassar Sudah 1.307 Orang

“Kami memohon maaf atas keterbatasan-keterbatasan kami dalam penerimaan sehingga tidak dapat menerima semua pendaftar. Mudah-mudahan pada pendaftaran yang akan datang bisa kembali mendaftar dan diterima. Kita lihat sebagian mahasiswa baru yang diterima tahun ini juga adalah mahasiswa yang tidak lulus pada penerimaan tahun lalu,” kata Ustaz Ahmad.

Sponsored by MGID

“Kalaupun tidak, maka tentunya STIBA bukan satu-satunya lembaga yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk kita menuntut ilmu. Di sana ada lembaga-lembaga lain, wadah-wadah lain yang Insyaallah bisa menjadi wasilah kita untuk mendapatkan ilmu syar'i dan kebaikan-kebaikan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala,” pungkas Ustaz Ahmad.

Berikut ini daftar nama calon mahasiswa baru STIBA Makassar tahun 1442 H/2021 M yang dinyatakan lulus:

Baca Juga : Minggu Pagi, Tiga Mubalig Berpengaruh Satu Panggung Bahas Jembatan Emas Surga dan Kemuliaan Umat

Sponsored by advertnative
 
#pengumuman camaba STIBA #STIBA Makassar