Senin, 14 Juni 2021 18:03

Taufan Pawe: Golkar Sulsel Solid Dorong Airlangga Hartarto Maju di Pilpres 2024

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe: Golkar Sulsel Solid Dorong Airlangga Hartarto Maju di Pilpres 2024

Kader Golkar Sulsel solid mendorong Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju pada Pilpres 2024.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kader Golkar Sulsel solid mendorong Ketua Umum DPP Partai Golkar, airlangga hartarto" href="https://rakyatku.com/tag/airlangga-hartarto">Airlangga Hartarto untuk maju pada pilpres 2024" href="https://rakyatku.com/tag/pilpres-2024">Pilpres 2024.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menegaskan, sudah harga mati bagi Golkar Sulsel untuk mendorong dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Taufan, dalam dialog interaktif bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia, kemarin.

"Simbol kemuliaan partai kita Pak Airlangga Hartarto, harga mati Sulawesi Selatan harus mendorong menjadi presiden pada tahun 2024," kata Taufan Pawe.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

Untuk mencapai target sebagai pemenang Pemilu 2024, khususnya memenangkan Airlangga Hartarto kata Taupan Pawe, tidak ada alasan bagi kader untuk tidak solid dan membangkitkan jiwa militansinya.

Ia menyebut, seluruh kader Golkar Sulsel saat ini berkomitmen mengangkat nilai elektoral Airlangga Hartarto. Apalagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memiliki dua variabel sebagai nilai jual.

"Kita saat ini all out sosialisasikan Pak Airlangga. Apalagi keterkenalan beliau ada dua variabel. Pertama sebagai tokoh terdepan memotong mata rantai Covid-19, dan kedua sebagai tokoh terdepan yang membantu presiden berjuang dalam pemulihan ekonomi," tambahnya.

Baca Juga : Pengamat: Pasangan Prabowo-Gibran Rawan Tersandera Kelompok Oligarki

Dalam kesempatan itu, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, saat ini seluruh kader Golkar se-Indonesia telah berkomitmen mendorong Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada 2024.

"Karena beliau (Airlangga) saat ini merupakan kader terbaik. Ketua umum kita ini figur yang kuat dan lengkap. Tugas kita sekarang mensosialisasikan keunggulan beliau kepada masyarakat," katanya.

Untuk meraih seluruh target Pemilu 2024, Golkar tak cukup dengan figur yang kuat. Golkar harus memiliki pengeloaan isu atau program-program positif yang menarik perhatian masyarakat.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Tetapi kalau kita juga tidak punya pasukan di lapangan, pasti timpang juga. Sehingga infrastruktur partai sangat penting sekali harus kita bangun dengan baik," tambah Ketua Komisi II DPR RI ini.

Penulis : Syukur
#taufan pawe #golkar sulsel #airlangga hartarto #Pilpres 2024