Minggu, 13 Juni 2021 22:01

Mobilnya Ditelan Sumur Tua Berusia 100 Tahun, Pemilik Ada di Dalam saat Mulai Tercebur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobilnya Ditelan Sumur Tua Berusia 100 Tahun, Pemilik Ada di Dalam saat Mulai Tercebur

Video viral yang menunjukkan mobil ditelan sumur itu direkam pemilik kendaraan.

RAKYATKU.COM -- Mengerikan. Sebuah video menunjukkan sebuah sumur tua menelan mobil yang sedang terparkir. Sumur itu disebut-sebut berusia sekitar 100 tahun.

Insiden ini terjadi di area parkiran sebuah perumahan di Ghatkopar Mumbai, India. Sumur itu berkedalaman 50 kaki.

Selama ini sumur tersebut ditutup beton bertulang agar bisa dimanfaatkan warga untuk memarkir kendaraan di atasnya.

Video viral yang menunjukkan mobil ditelan sumur itu direkam pemilik kendaraan. Dia menunjukkan bagian dari area parkir beton ambruk dan kemudian menelan roda empat.

Saat hujan lebat, beton bertulang hanyut. Hal ini mengakibatkan bagian area parkir tersebut dilalap mobil seperti yang terlihat dalam video viral tersebut.

Pejabat Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) diberi tahu tentang insiden tersebut dan sekarang mengawasi operasi pemulihan.

Setelah lubang pembuangan dikuras menggunakan mesin pompa, derek akan digunakan untuk menarik keluar mobil yang jatuh ke dalam sumur yang tertutup rapat.

Dikutip dari India Today, pemilik mobil, Pankaj Mehta mengatakan, anak-anaknya mulai berteriak bahwa mobil itu akan turun.

"Saya segera turun, mobil itu setengah di dalam sumur. Saya mengambil gambar. Sebelum saya bisa berbuat apa-apa, mobil itu terendam air di depan mataku," katanya.

"Saat ini kami sudah memanggil mesin pompa untuk mengeluarkan air. Setelah airnya hilang, kami akan mengangkat mobil menggunakan crane," kata Pankaj Mehta.

#mobil ditelan sumur