Rabu, 09 Juni 2021 09:35

Latihan Bersama PSM, Yance Sayuri Dapat Suntikan Semangat dari Saudaranya di Timnas Indonesia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Yance Sayuri. (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)
Yance Sayuri. (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)

"Jadi motivasi juga buat saya agar sama seperti dia (Yakob Sayuri). Dia bilang kalau bisa lebih dari dia juga," tutur Yance Sayuri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain psm makassar yance sayuri" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar asal Papua, Yance Sayuri, sudah mulai bergabung dalam sesi latihan jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Sempat absen dalam beberapa latihan PSM, Yance merasa sudah mampu menyesuaikan diri dengan pemain senior dan pemain lainnya.

"Baru hari ini saya bergabung, tapi saya rasa sudah cukup puas untuk latihannya. Sudah bisa menyesuaikan dengan pemain senior dan pemain lainnya," kata Yance saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center, Selasa (8/7/2021).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Sementara itu, saat ditanya mengenai penampilan saudaranya Yakob Sayuri di tim nasional Indonesia, Yance mengaku tidak menonton pertandingan tersebut, tetapi ia sempat dihubungi setelah pertandingan.

"Malamnya saya tidak nonton karena habis latihan jadi cepat tidur. Tapi, dia hubungi saya katanya karena dia debut pertama di timnas senior tentu sebuah kebanggaan untuk dia," ujar Yance.

Menurut Yance, Yakob memberikan dia semangat dan motivasi untuk latihan terus agar dia bisa lebih baik dari dirinya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Jadi motivasi juga buat saya agar sama seperti dia. Dia bilang kalau bisa lebih dari dia juga," tutur Yance.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Yance Sayuri