Jumat, 04 Juni 2021 17:10

Tidak Ingin Berpisah, Wanita Ini Gigit Lidah Mantan Hingga Putus saat Ciuman Terakhir

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Thinkstock/Tomwang112)
Ilustrasi (Thinkstock/Tomwang112)

Menolak untuk putus, wanita ini menggigit lidah mantannya hingga putus.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita bernama Adaia Lopez Esteve, yang tinggal di Barcelona, Spanyol, nekat menggigit lidah mantannya hingga putus. Alasannya, Esteve tidak ingin berpisah dengan pria yang dia cintai.

Mereka memang berpacaran pada tahun 2016. Dua bulan kemudian, putus. Tapi balikan lagi.

Akan tetapi, ternyata hubungan mereka tampaknya tidak bisa berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan oleh kekasihnya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Alhasil, sang pria berkata kepada Esteve bahwa dia tidak bisa melanjutkan hubungan dengan alasan dirinya tidak sanggup lagi berkompromi dengan suasana hati Esteve yang mudah berubah-ubah.

Sesaat setelah sang pria mengungkapkan hal tersebut, kekasihnya melaporkan bahwa Esteve langsung menjerit histeris, mengamuk, dan pergi meninggalkan kamar apartemen kekasihnya yang sudah berstatus sebagai 'mantan'.

Namun, tak lama kemudian, tiba-tiba Esteve kembali dan meminta maaf kepada mantannya atas perilakunya yang tidak pantas.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Esteve pun memeluk mantan kekasihnya dan meminta satu ciuman terakhir sebelum dia pergi.

Mantan kekasihnya pun mengizinkan, dan saat mereka berciuman, ternyata Esteve mengambil kesempatan untuk menggigit lidah mantan kekasihnya sampai putus.

Setelah itu, dia membuang potongan lidah mantan kekasihnya dari mulut ke lantai dan melarikan diri sembari meninggalkan mantan kekasihnya yang bersimbah darah dan berteriak-teriak kesakitan.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Beruntung bagi mantan kekasihnya itu karena ada tetangga yang mendengar teriakannya dan langsung membawanya ke rumah sakit untuk menghentikan pendarahan.

Saat polisi menemui Esteve, wanita itu menolak untuk memberikan pernyataan sedikit pun. Diperkirakan Esteve akan dikenai hukuman 8 tahun penjara.

viral/wanita-ini-gigit-lidah-mantan-sampai-putus-setelah-minta-ciuman-terakhir/">sumber: keepo.me

#viral #ciuman