Jumat, 04 Juni 2021 16:24

Suami Jabat Kapolres, Uut Permatasari Sebentar Lagi Jadi Ibu Bhayangkari Polres Gowa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AKBP Tri Goffarudin Pulungan bersama sang istri Uut Permatasari. (Foto: Istimewa)
AKBP Tri Goffarudin Pulungan bersama sang istri Uut Permatasari. (Foto: Istimewa)

Uut Permatasari menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam. Setelah menikah, Uut Permatasari perlahan meninggalkan hingar-bingar dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut.

RAKYATKU.COM, GOWA - Penyanyi dangdut polres gowa" href="https://rakyatku.com/tag/uut-permatasari">Uut Permatasari sebentar lagi akan menjadi ibu Bhayangkari di Polres Gowa. Sang suami, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, segera menjabat Kapolres Gowa.

Pergeresen posisi di tubuh Polri ini berdasarkan surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri dengan No:ST/1129/VI/KEP/2021 yang keluar tanggal 1/6/2021. Dalam surat telegram itu sejumlah perwira dirotasi dan dipromosikan untuk jabatan baru.

Seperti di daerah lain, jajaran Polda Sulsel pun terjadi rotasi. Salah satu yang dirotasi adalah Kapolres Gowa.

Baca Juga : Polsek Bontonompo Ringkus Belasan Pelaku Copet, Jambret dan Curat

Saat ini Kapolres Gowa masih dijabat AKBP Budi Susanto. Dalam surat telegram itu, Budi Susanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Makassar.

Sementara, jabatan Kapolres yang ditinggalkan AKBP Budi Susanto diisi AKBP Tri Goffaruddin Pulungan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Pimtajas Korsis Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

"Kami belum tahu jadwal serah terima jabatan," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan, saat ditanya jadwal serah terima jabatan Kapolres Gowa, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga : Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa Ditemukan Meninggal Dunia

Kepindahan AKBP Tri Goffaruddin Pulungan ke Polres Gowa mengundang perhatian. Bagaimana tidak, istri dari AKBP Tri Goffaruddin Pulungan adalah pedangdut terkenal di Indonesia, Uut Permatasari.

Uut Permatasari menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam. Setelah menikah, Uut Permatasari perlahan meninggalkan hingar-bingar dunia hiburan.

"Sepertinya begitu," jawab Tambunan saat ditanya kebenaran istri calon Kapolres Gowa yang baru adalah artis kondang.

Baca Juga : Polres Gowa Gelar Patroli Operasi Cipkon Jelang Ramadan

Uut Permatasari pun sudah kebanjiran ucapan selamat terutama dari warga Kabupaten Gowa di akun Instagram pribadinya.

Penulis : Syukur
#Uut Permatasari #Polres Gowa