Kamis, 06 Mei 2021 21:02

Ada Diskon Body Repair hingga Rp1 Juta di Kalla Toyota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Body repair dilaksanakan oleh teknisi yang sudah tersertifikasi.
Body repair dilaksanakan oleh teknisi yang sudah tersertifikasi.

Program ini dihadirkan mulai Ramadan hingga Juni 2021 yang bisa dinikmati seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota terus menghadirkan program purnajual terbaiknya untuk memberi rasa nyaman dan percaya diri saat berkendara, tak terkecuali di bulan Ramadan.

Pelanggan saat ini dapat menikmati program Body Repair Ramadan Peduli yang menawarkan barbagai diskon spare part maupun jasa.

Program ini memberikan diskon tambahan 5 persen hingga Rp1 juta kepada pelanggan untuk penggantian part, seperti head lamp, front cover bumper, rear lamp, maupun rear cover bumper.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Selain itu, ada pula diskon hingga 30 persen khusus untuk poles. Body Repair Ramadan Peduli ini dikhususkan untuk model Toyota Avanza, Veloz, Calya, Rush, Fortuner, Sienta, dan Innova.

"Sesuai dengan tagline kami, untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan Kalla Toyota. Layanan Kalla Toyota saat ini bukan hanya perbaikan cat, namun kami menyediakan layanan tambahan untuk kendaraan seperti poles, antikarat, jamur kaca sehingga membuat tampilan kendaraan Anda lebih terjaga," kata M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota, Kamis (6/5/2021).

"Khusus periode menyambut Lebaran kami memberikan special discount hingga Rp1 juta, serta special discount untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan poles kami,” tambahnya.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Program ini dihadirkan mulai Ramadan hingga Juni 2021 yang bisa dinikmati seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara. Keuntungan lain dari Body Repair Ramadan Peduli ialah pelanggan akan mendapatkan garansi satu tahun.

Untuk memastikan kendaraan Anda tetap terjaga, body repair dilaksanakan oleh teknisi yang sudah tersertifikasi, material dan cat sesuai standar pabrik serta waktu pengerjaan efisien.

Kalla Toyota juga selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

#Kalla Toyota #Kalla Group