Kamis, 06 Mei 2021 09:03

Ace Hasan Syadzily Yakin Taufan Pawe Mampu Kembalikan Kejayaan Golkar Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ace Hasan Syadzily Yakin Taufan Pawe Mampu Kembalikan Kejayaan Golkar Sulsel

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe diyakini bakal mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel. Hal ini seperti disampaikan Ketua Golkar Institute, Ace Hasan Syadzily.

RAKYATKU.COM - Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe diyakini bakal mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel. Hal ini seperti disampaikan Ketua Golkar Institute, Ace Hasan Syadzily saat Golkar Sulsel menggelar diskusi virtual bertemakan Komunikasi Politik dan Media Sosial, Rabu (5/5/2021).

Diskusi virtual diikuti seluruh kader Golkar Sulsel DPD I dan DPD II. Selain itu diikuti kader muda Partai Golkar serta Fraksi Partai Golkar dari berbagai daerah.

"Kami sangat yakin sepenuhnya bahwa Pak Taufan dengan pengalaman yang dimiliki tentu memiliki kemampuan untuk membesarkan Partai Golkar dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel," kata Ace.

Baca Juga : DPD II Golkar Palopo Sepakat Ganti Ketua DPRD

Ace menjelaskan, saat ini komunikasi politik dan media sosial merukapkan istrumen yang sangat penting. Oleh karena itu tema ini sangat penting untuk kita pahami bersama.

"Karena dari situlah tujuan politik itu adalah bagaimana kemampuan kita mengkomunikasikan gagasan, ide program partai kepada seluruh masyarakat," tambahnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, pembahasan komunikasi politik dan media sosial merupakan hal yang startegis bagi kader Golkar Sulsel saat ini.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Tolak Keras Isu Munaslub, Tegaskan Solid untuk Airlangga Hartarto

"Saya menyadari betul komunikasi poitik di era saat ini adalah kebutuhan yang sangat mendasar, demikian pula eksistensi media sosial. Namun penggunaannya harus dilakukan secara bijak dan santun," kata Taufan Pawe.

Ia menampakkan, Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto kini menjadi partai cerdas, modern, dan pendekantannya kepada masyarakat akar rumput. Hal ini sejalan dengan visi-misinya menghadirkan Golkar baru di Sulsel.

"Partai Golkar di bawah kepemimpinan bapak Airlangga sudah menjadi partai cerdas dan modern yang selalu menggunakan pendekatan hasil. Golkar sebagai partai modern dan partai cerdas, maka SDM-nya harus tampil beda," tambahnya.

Penulis : Syukur
#golkar sulsel