Minggu, 02 Mei 2021 17:01

Taufan Pawe Sebut Kader Militan seperti Zulkarnaen Arief Dibutuhkan Partai Golkar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Sebut Kader Militan seperti Zulkarnaen Arief Dibutuhkan Partai Golkar

Zulkarnaen Arief ingin menjadikan kantor Golkar Takalar sebagai markas pemenangan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel.

RAKYATKU.COM - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengunjungi kantor DPD II Golkar Takalar, Jalan Mallontarang Dg Maro, Takalar, Minggu (2/5/2021).

Dalam kesempatan itu Taupan Pawe mengapresiasi pembangunan kantor DPD II Golkar Takalar yang cukup cepat. Kurang dari dua bulan, pembangunan sudah capai 75 persen.

Taufan Pawe mengatakan, sejak Golkar Takalar ditangani pelaksana tugas Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief, pergerakan Golkar tumbuh secara signifikan.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Jiwa militansi seperti Zulkarnaen Arief disebut dibutuhkan Golkar saat ini untuk membesarkan organisasi. Dirinya meyakini, Golkar Takalar akan bangkit dan kembali kepada kejayaannya.

"Saya tidak menyangka pembangunannya seperti ini. Saya mengira hanya lihat tiang-tiang bangunan atau plafon. Ternyata kita sudah bisa gunakan silaturahmi. Luar biasa Kakanda saya. Bangunan juga sudah standar kota dan sejuk. Serasa saya masuk masjid," kata Taufan Pawe, memuji Zulkarnaen Arief.

Ia juga memuji sosok Zulkarnaen Arief yang diterima seluruh kader. Bahkan beberapa kader tulen Golkar yang sempat ke partai lain kembali ke Golkar. Dirinya menambahkan, Golkar di eranya sudah paradigma baru. Bukan organisasi atau kadernya yang baru. Namun perilaku-perilaku yang keliru diperbarui menjadi lebih baik.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Tidak boleh lagi eksploitasi kader. Golkar ini bukan tempat cari uang. Bukan milik kelompok pribadi. Tapi tempat semua kader. Jangan lagi ada bayar-bayaran," tambah wali kota Parepare dua periode ini.

Sementara pelaksana tugas Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief mengatakan progres pembangunan kantor Golkar Takalar dengan luas 10x15 telah rampung 75 persen. Bangunan dengan dua lantai ini menelan anggaran sebanyak Rp1 miliar lebih.

Dirinya meyakini, kantor Golkar Talakar bakal melahirkan kader-kader militan. Event politik 2024 harus dimenangkan. Terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto terpilih presiden dan Taufan Pawe terpilih gubernur Sulsel.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Kami sangat mangapresiasi para donatur dan simpatisan dan khususnya Pak Ketua TP yang terus membimbing kami bagaimana membesarkan Partai Golkar. Terutama bagaimana kader turun menyentuh masyarakat akar rumput. Tempat ini kita akan dijadikan salah satu wadah pengantar Pak Airlangga presiden dan Pak TP gubernur Sulsel," katanya.

#golkar takalar #golkar sulsel #taufan pawe