Rabu, 28 April 2021 14:19

Pria Ini Beli Mobil BMW Pakai Uang Koin Seberat 1 Ton, Jumlahnya Rp1 Miliar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Ini Beli Mobil BMW Pakai Uang Koin Seberat 1 Ton, Jumlahnya Rp1 Miliar

Pria ini membeli mobil mewah BMW dengan uang koin Rp1 miliar. Beratnya 1 ton.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di China tepatnya di Kota Tongren, Tiongkok, sempat membuat heboh masyarakat sekitar karena ia telah membeli mobil BMW dengan uang koin. Untuk membeli sebuah mobil, pria itu membawa uang koin seberat 1 ton yang dibawanya di bak terbuka mobil pickup.

Uang koin seberat 1 ton ini sendiri jumlahnya mencapai 480 ribu yuan atau setara dengan Rp1 miliar dikutip dari fimela.

Selama ini, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut bekerja sebagai supir bus. Selama bertahun-tahun bekerja, ia sering mendapatkan uang koin dari para penumpangnya. Uang koin ini kemudian disimpannya. Selama menyimpan uang koinnya, ia tak pernah menghitung jumlah uang tersebut.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Hingga pada suatu hari, ia melihat sebuah mobil BMW yang sangat disukainya. Pria ini kemudian memutuskan untuk menghitung uang koinnya dan memanfaatkannya. Tak disangka, uang tersebut memiliki jumlah sangat banyak dan cukup untuk membeli sebuah mobil.

Si pria kemudian membawa uang koinnya ke dealer mobil BMW dan membeli mobil impiannya. Saat si pria membayar, para staf menerima pembayarannya dengan sangat ramah meski mereka juga merasa terkejut saat melihat uang tersebut.

 

#viral #Mobil mewah