Selasa, 20 April 2021 09:31

Laris Manis, Kalla Toyota Hadirkan Program "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N"

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Laris Manis, Kalla Toyota Hadirkan Program "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N"

Program "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N" dimulai dari DP Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan khusus untuk unit Toyota Agya dan Calya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di Sulawesi Selatan.

Pada kuartal I 2021, market share yang diraih sebesar 29,63 persen dengan penjualan 2.363 unit. Penjualan pun terus meningkat secara bulanan atau month-on-month (mom).

Peningkatan penjualan dapat dilihat mulai dari Januari 2021, yaitu sebanyak 635 unit. Kemudian, di Februari 2021, penjualan naik menjadi 774 unit.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Selanjutnya, pada Maret 2021, Kalla Toyota berhasil menjual sebanyak 954 unit. Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus Maret 2021, yaitu sebesar 32,66 persen dari total penjualan mobil di Sulsel.

"Sebelumnya, kami memang telah menargetkan bahwa penjualan unit bakal mulai meningkat signifikan pada Maret 2021 dengan adanya relaksasi PPnBM 0 persen. Kalla Toyota pun memanfaatkan kebijakan ini dengan memberikan berbagai program menarik kepada pelanggan setianya," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Passenger car mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan perolehan market share hingga 41,12 persen. Kelas MPV dan SUV menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota di kuartal I 2021 dengan unit-unit andalan yang unggul di kelasnya masing-masing.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 55,54 persen. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 39,89 persen, dan Toyota Innova dengan market share yang sempurna 100 persen di kelas MPV Medium Private. Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush mencapai market share 53,53 persen.

Bahkan, bila dirata-ratakan, Kalla Toyota juga berhasil memperoleh market share 32,40 persen atau dengan jumlah 3.703 unit yang terjual di seluruh area penjualannya di Sulawesi.

Pada April 2021, Kalla Toyota optimis penjualan unit bakal lebih meningkat dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N" yang mulai dari DP Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan khusus untuk unit Toyota Agya dan Calya.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Berbagai program menarik lainnya juga bisa didapatkan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota yang digelar tiap pekan.

Pertemuan virtual ini hadir dengan tujuan untuk menyapa pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sutra, Sulbar, Sulteng, dan Sulsel.

Untuk lebih dekat kepada pelanggan, Kalla Toyota pun menggelar berbagai event lainnya, seperti Public Display yang dilaksanakan di Atrium Mal Ratu Indah, 9-18 April 2021.

#Kalla Toyota