Minggu, 18 April 2021 13:46

Semifinal Leg 2 Piala Menpora, PSM Makassar Target Gol Cepat ke Gawang Persija Jakarta

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semifinal Leg 2 Piala Menpora, PSM Makassar Target Gol Cepat ke Gawang Persija Jakarta

PSM Makassar bertekad mencetak gol cepat saat melawan Persija Jakarta di leg kedua semifinal piala Menpora 2021 malam nanti.

RAKYATKU.COM, SOLO - PSM Makassar bertekad mencetak gol cepat saat melawan Persija Jakarta di leg kedua semifinal piala Menpora 2021 malam nanti.

"Ini kan kesempatan saja, kalau ada momen-momen kita bisa cetak gol lebih awal ya kenapa tidak itu yang saya tekankan kepada anak-anak, " kata Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola, Sabtu (17/4/2021).

Syamsuddin juga mengatakan, bahwa timnya tidak mengubah gaya permainan yang selama ini digunakan. Semuanya bergantung dari permainan lawan.

Baca Juga : Jelang laga PSM v PSS, Syamsuddin Umar: PSM Kuat Bertahan, Lemah dalam Penyerangan

"Kami tetap menggunakan skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana saya bertahan dan menyerang ada semua," ujarnya.

"Main bola itu kan kita lihat lawan seperti apa, jadi saya kira tidak akan banyak perubahan dari permainan saya, "sambungnya.

 

Namun untuk meraih kemenangan atas macan kemayoran, Syamsuddin tekankan kepada para pemainnya untuk kembali bekerja keras.

Baca Juga : PSM Makassar Siap Kemungkinan Adu Penalti Lawan PSS Sleman

"Kita harus kerja keras untuk meraih poin pada pertandingan besok (hari ini)," tutur mantan bek PSM Makassar ini.

Sponsored by MGID

Pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021) pukul 21.30 wita.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Piala Menpora 2021 #Persija Jakarta vs PSM Makassar