Minggu, 18 April 2021 09:02

AMPG Sulsel Gelar Nobar PSM Makassar vs Persija

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AMPG Sulsel Gelar Nobar PSM Makassar vs Persija

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel menggelar nonton bareng (nobar) di halaman Kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Jalan Bonto Lempangan, Minggu (18/4/2021) malam ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Demi mendukung PSM Makassar berlaga di Piala Menpora, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel menggelar nonton bareng (nobar) di halaman Kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Jalan Bonto Lempangan, Minggu (18/4/2021) malam ini.

Nobar kali ini akan dipenuhi jersey tim kebanggaan kota Daeng. Apalagi AMPG akan menggunakan semua atribut yang berbau Juku Eja.

AMPG juga menghadirkan Syamsuddin Umar yang merupakan mantan pelatih dan pemain PSM Makassar. Saat aktif, Syamsuddin Umar pernah membawa Juku Eja juara pada turnamen Piala Presiden 1974.

Baca Juga : Jelang laga PSM v PSS, Syamsuddin Umar: PSM Kuat Bertahan, Lemah dalam Penyerangan

Setelah pensiun jadi pemain, Syamsuddin Umar yang berposisi sebagai gelandang itu pernah membawa PSM juara Piala Presiden (era Perserikatan PSSI, tahun 1992, dan juara Piala Presiden (era Liga Indonesia, tahun 1999-2000).

Selain itu AMPG juga akan mendatangkan YouTubers kenamaan asal Makassar, Ridjal Djamal yang terkenal dengan kontennya yang begitu tajam untuk PSM Makassar.

 

Saat nobar nanti, kader- kader AMPG akan mengenakan baju kebesaran PSM. Ia mengaku, AMPG sangat yakin Tim Juku Eja akan bisa melewati hadangan Persija setelah di leg pertama bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga : PSM Makassar Siap Kemungkinan Adu Penalti Lawan PSS Sleman

“Kita yakin PSM bisa menumbangkan Persija untuk selanjutnya bermain di final, ini harapan kami di AMPG, apalagi PSM sangat dominan di laga leg pertama,” kata Denny bersemangat.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Gilang Ramadhan
#Piala Menpora 2021