Sabtu, 10 April 2021 09:14

Sabtu Ceria, Danny-Fatma Senam Pagi sambil Sosialisasi Makassar Recover

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, senam pagi bersama Warga Jalan Serigala, Sabtu (10/4/2021) pagi.
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, senam pagi bersama Warga Jalan Serigala, Sabtu (10/4/2021) pagi.

“Dapat sehatnya, dapat informasi akuratnya juga,” kata Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

RAKYATKU.COM - Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menjalani Sabtu ceria yang dikemas dalam senam pagi bersama Warga Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (10/4/2021) pagi.

Senam pagi ini sebagai salah satu bentuk silatuhrahmi Danny-Fatma pasca terpilih menakhodai Kota Makassar. "Saya dan Pak wali senam hari ini agar bisa menyapa juga masyarakat. Ini bentuk silatuhrahim kami," ucap Fatma.

Senam ini juga jadi momen sosialisasi program Makassar Recover yang diharapkan dapat diketahui secara merata dan masif hingga ke seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

"Ini bukan cuman senam sehat Sabtu ceria saja, tapi ini sebagai ajang sosilaisasi program yang kita fokusi tahun ini, Makassar Recover. Ini harus dipahami masyarakat agar program ini berjalan dengan lancar. Karena tanpa dukungan masyarakat program ini hanya cerita belaka saja. Jadi ini tugas kita semua mensukseskannya," tambah Fatma.

Mantan anggota DPR RI itu berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat. “Dapat sehatnya, dapat informasi akuratnya juga,” jelas Fatma.

Senam ini diikuti puluhan warga yang dipandu instruktur senam dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga : Bersama Pejabat Pemkot Makassar,Zulkifli Nanda Belajar Tata Kelola Utilitas Bawah Tanah

Makin memeriahkan senam, Danny-Fatma kemudian mengundi kupon bagi peserta yang beruntung dengan hadiah masing-masing satu unit handphone.

#pemkot makassar #Makassar Recover