Jumat, 09 April 2021 19:02

Jelang Musda XV, KNPI Parepare Gelar Rapimda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Musda XV, KNPI Parepare Gelar Rapimda

Sejumlah OKP yang akan menjadi peserta penuh dan peninjau Musda XV hadir pada rapimda.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Musda XV KNPI Parepare segera bergulir. Kini organisasi wadah berhimpun OKP itu melangsungkan rapat pimpinan daerah (rapimda) di Balai Ainun Habibie Parepare, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan itu dipantau jajaran pengurus harian KNPI Sulsel. Dipimpin Ketua Harian dr Andi Ardiatma Anwar.

Sejumlah OKP yang akan menjadi peserta penuh dan peninjau Musda XV hadir pada rapimda. Selanjutnya, turut dihadiri bakal calon ketua KNPI Parepare.

Baca Juga : Hari Sumpah Pemuda, Taufan Pawe Puji Kolaborasi Pemuda Parepare

"Pada rapimda ini OKP dan KNPI bersama-sama menetapkan jadwal Musda XV. Rapimda juga menetapkan bakal calon dan kepesertaan musda," jelas Ketua KNPI Parepare, Asy'ari Abdullah.

Asy'ari menekankan agar perhelatan musda menjadi ajang pemersatu pemuda. Dirinya mengajak pemuda Parepare agar tidak terpengaruh dengan dinamika pada kepengurusan KNPI di tingkat provinsi dan nasional.

"KNPI siap berhadapan jika ada oknum yang ingin memecah belah pemuda Parepare. Makanya kami mengusung tema 'Pemuda Bersatu Parepare Hebat'," tegasnya.

Baca Juga : Silaturahmi, Ini Harapan Taufan Pawe kepada Pengurus KNPI Parepare

Sebelumnya, KNPI menggelar pemaparan visi misi bakal calon ketua. Hal itu, kata Asy'ari, sebagai bahan pertimbangan pemilik suara atau OKP agar dapat memilih ketua KNPI yang tepat.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#KNPI Parepare