Kamis, 08 April 2021 16:02

Jelang Mubes KKDB, Panitia Temui Bupati Barru

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Mubes KKDB, Panitia Temui Bupati Barru

Mubes KKDB akan berlangsung di Hotel Novotel pada 22 Mei 2021.

RAKYATKU.COM,BARRU - Panitia Musyawarah Besar (Mubes) DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) menemui Bupati Barru, Suardi Saleh di ruang kerja bupati Barru.

Dalam kesempatan tersebut, Suardi Saleh menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dengan kunjungan panitia mubes, sekaligus menyambut baik dan mendukung acara tersebut.

"Semoga kegiatan mubes nantinya berlangsung sukses," kata Suardi Saleh di hadapan panitia mubes yang diketuai Muhaemin Badaruddin, Kamis (8/4/2021).

"Saya berharap, selain menyukseskan acara mubes, warga KKDB juga turut membangun daerah lewat investasi," harapnya.

Sementara Ketua Panitia Mubes, Muhamemin Badaruddin mengatakan, pelaksanaan mubes akan berlangsung di Hotel Novotel pada 22 Mei 2021.

 

Dalam pertemuan dengan bupati tersebut, kata dia, selain silaturahmi, juga untuk meminta kesediaan bupati Barru untuk menghadiri acara mubes DPP KKDB nantinya.

"Kami juga akan menggelar diskusi panel di tanggal pembukaan, dengan menghadirkan Bupati Barru, Suardi Saleh, Ketua Dewan Penasehat KKDB HM Aksa Mahmud, Sekretaris Provinsi, Muhammad Hayat Gani serta Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari," ungkapnya.

Pembina Yayasan Al Gazali Barru itu juga menjelaskan, pada tanggal 23 keesokan harinya, pengurus KKDB dari seluruh Indonesia dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Barru.

"Sehingga di situ kami meminta pula kesediaan Bapak Bupati Barru untuk menerima para pengurus KKDB tersebut," pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Ketua PKK Barru Hasnah Syam MARS, Sekda Barru Abustan AB, Wakil Baznas Mini Kalibu, dan sejumlah pengurus KKDB termasuk Andi Jalil Mappiare, Irham Jalil Aliyah, Hasbullah SKM, Nur Adzan (Sekretaris Panitia) H Saleha (Bendahara) Nurdiati Tamma.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Mubes KKDB