Rabu, 07 April 2021 18:20

Spesial Sepanjang Bulan Suci, Phinisi Hospitality Hadirkan Ramadan Feast

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu yang dihadirkan adalah menu spesial sepanjang Ramadan.
Salah satu yang dihadirkan adalah menu spesial sepanjang Ramadan.

Di Hotel Claro Makassar, akan menyediakan paket kamar dimulai dari Rp525 ribu nett per malam termasuk sahur dan breakfast untuk dua orang dengan free tajkil di Executive Lounge.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality (PHI) Group akan menghadirkan Ramadan Feast dari 10 April sampai dengan 12 Mei 2021. Sesuai namanya, kegiatan ini terlaksana untuk menemani tamu dan pengunjung selama bulan suci.

Di PHI Group ada beberapa hotel dan mal di Makassar yang tergabung di dalamnya, antara lain Hotel Claro Makassar, The Rinra, Dalton, Almadera, Mal Phinisi Point, dan Claro Kendari.

Di Hotel Claro Makassar, akan menyediakan paket kamar dimulai dari Rp525 ribu nett per malam termasuk sahur dan breakfast untuk dua orang dengan free tajkil di Executive Lounge.

Baca Juga : Sambut Ramadan, Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Baksos di Masjid 99 Kubah

Lalu, The Rinra Makassar mengusung tema Ramadan Staycation yaitu paket khusus menginap dengan harga mulai dari Rp799 ribu nett per malam sudah termasuk sahur dan breakfast untuk dua orang, takjil, free juice kurma pada saat check in. Juga diskon 25 persen untuk food & beverage outlet di Lontar Dining dan Bar On 3. Paket ini berlaku mulai 10 April sampai 11 Mei 2021.

Hotel Dalton Makasar pun tak mau ketinggalan. Kali ini hotel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan ini juga mengambil tema dengan nama Kampung Ramadan di Sky Lounge Pool untuk buka puasa “All You Can Eat” mulai dari harga Rp68 ribu nett per orang, dengan promp BUY 10 + 1 Free.

Bazzar Ramadan juga di hadirkan kembali di area parkir, dengan harga mulai Rp10 ribu nett per orang. Selain itu, masih banyak lagi yang dihadirkan oleh hotel ini.

Baca Juga : Hotel-Mal Phinisi Hospitality Sambut Ramadan dengan Ragam Tema dan Promo Spesial

Almadera sendiri juga mengeluarkan paket kamar mulai dari kamar superior Rp350 ribu nett per malam sudah termasuk takjil untuk dua orang dan Rp400 ribu nett per malam sudah termasuk sahur ataupun breakfast, dan masih banyak lagi.

Di Claro Kendari juga mengeluarkan paket Ramadan dengan tema Find your New Experience with Indonesia Cuisine yaitu menyajikan konsep Buffet Teracce Ramadan dengan 14 macam stall di Sky Pool. Harga paketnya cuma Rp125 ribu nett per orang.

Sementara untuk unit PHI kategori mal, Phinisi Point Makassar mengadakan Blessing Ramadan yang akan dimulai 24 april hingga 9 mei 2021.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Pelindo IV Bagi-Bagi 5.456 Paket Sembako Gratis

Kali ini Mal Phinisi Point menghadirkan bintang tamu Delia Septianti mantan personel band Equotez. Acara ini nantinya akan diisi dengan kegiatan Islamic Exhibition, Fashion, dan Accessories, Multi Product dan pastinya ada Food Festival.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, mengatakan bagi masyarakat yang ingin merasakan indahnya bulan suci Ramadan bisa mendatangi hotel-hotel yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality Group Makassar.

"Karena Ramadan kali ini akan sangat berarti bagi seluruh masyarakat Makassar dengan promo-promo yang dihadirkan Phinisi Hospitality Group," kata Yudi, sapaan akrabnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Phinisi Hospitality Indonesia #Ramadan 2021