Selasa, 30 Maret 2021 16:25

Lebih Cocok Sutanto Tan atau Arfan di Lini Tengah PSM? Ini Jawaban Rasyid Bakri

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rasyid Bakri
Rasyid Bakri

PSM menganggap Borneo FC tim yang kuat walau belum pernah meraih kemenangan dalam dua pertandingan.

RAKYATKU.COM,MALANG -- Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri menyatakan siap menghadapi Borneo FC di laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

"Pertandingan besok insya Allah kami siap untuk bermain lebih bekerja keras dan lebih semangat di pertandingan ketiga melawan Borneo FC," ungkapnya saat konferensi pers Selasa (30/3/2021).

Menurut Rasyid, Borneo FC memiliki materi pemain yang bagus sehingga harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga : Unggul Jumlah Pemain, Ini Alasan Pelatih PSM Makassar Perlambat Tempo Permainan

"Insya Allah kami akan bekerja keras pada pertandingan besok agar bisa meraih hasil yang maksimal kalau diberi kesempatan bisa lolos di babak berikutnya," ujarnya.

Ditanya mengenai tandem yang cocok di lini tengah antara Sutanto dan Arfan, Rasyid menilai kedua pemain tersebut tidak ada masalah baginya karena sudah saling memahami di lapangan.

 

"Kami sudah berlatih bersama-sama di Makassar dua minggu sebelumnya. Jadi saya pikir dua minggu itu waktu yang cukup untuk kami saling memahami di lapangan," tuturnya.

Baca Juga : Hujan Kartu, Laga PSM Lawan Persija Berakhir Imbang

Untuk lolos ke perempat final, PSM Makassar hanya butuh hasil imbang ketika menghadapi Borneo FC di laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Penulis : Usman Pala
#PSM v Borneo FC #Piala Menpora 2021