Senin, 29 Maret 2021 06:02

Ketua DPRD Sulsel Percaya Petugas Mampu Usut Tuntas Bom Katedral

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Ina Kartika Sari
Andi Ina Kartika Sari

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari berharap kasus ini segera terungkap.

RAKYATKU.COM - Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari ikut mengutuk pelaku peledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar.

Dikatakan, insiden yang mengakibatkan sejumlah orang luka-luka sebagai tindakan yang tidak berprikemanusiaan.

"Selaku ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan atas nama rakyat Sulawesi Selatan mengutuk keras tindakan keji dan tidak berprikemanusiaan tersebut," kata Andi Ina Kartika Sari, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

Andi Ina Kartika Sari berharap kasus ini segera terungkap. Ia berharap, kelompok dan otak dari pelaku dugaan bom bunuh diri tersebut segera ditangkap.

Dirinya percaya kepada TNI-Polri akan mampu mengusut pelaku teror dan memberi rasa nyaman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kita serahkan sepenuhnya kepada TNI-Polri untuk mengusut tuntas kejadian keji tersebut, dan berharap masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Kota Makassar dapat lebih berhati-hati dan mawas diri dalam melakukan aktivitas di luar rumah," tambah politikus wanita dari Partai Golkar itu.

Baca Juga : Ian Latanro Salurkan 12 Ribu Bibit Durian Musang King di Enrekang

Dia juga meminta masyarakat proaktif dalam melaporkan kegiatan orang di sekitarnya yang mencurigakan. Sebab dengan peran serta masyarakat akan ikut membantu aparat melakukan pencegahan dini perilaku keji tersebut.

"Mari kita bersama-sama mencegah hal yang tidak diinginkan dengan cara melaporkan jika ada yang mencurigakan di sekitar kita," tambahnya.

 

Penulis : Syukur
#bom gereja katedral makassar #dprd sulsel