Jumat, 26 Maret 2021 16:38

Jumat Berkah, Taufan Pawe: Saatnya Kembalikan Masa Kejayaan Golkar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, saat salat Jumat di Masjid H.M. Asyik, Jalan A.P. Pettarani, Jumat (26/3/2021).
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, saat salat Jumat di Masjid H.M. Asyik, Jalan A.P. Pettarani, Jumat (26/3/2021).

"Masa kejayaan Golkar ini diharapkan betul-betul melalui proses tahapan yang menyentuh nilai-nilai sosial kemasyarakatan," kata Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD I Golkar Sulsel menggelar Jumat Berkah dengan membagikan makanan usai salat Jumat kepada jemaah Masjid H.M. Asyik, Jalan A.P. Pettarani, Jumat (26/3/2021).

Jumat berkah ini dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, didampingi pengurus Golkar Sulsel, di antaranya Andi Ina Kartika Sari, Marzuki Wadeng, La Kama Wiyaka, Zulham Arief, Rahman Pina, dan dr. Salwa Mochtar.

Taufan Pawe mengatakan, Jumat Berkah merupakan program rutinitas DPD I Golkar Sulsel. Saat ini program Jumat Berkah tercatat telah 12 kali digelar dan akan terus berlanjut. Kegiatan ini juga akan merambah ke seluruh DPD II di Sulsel.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Sasaran yang ingin kami capai yakni Golkar ingin sekali kembali ke masa kejayaannya. Masa kejayaan Golkar ini diharapkan betul-betul melalui proses tahapan yang menyentuh nilai-nilai sosial kemasyarakatan," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua priode menambahkan, kegiatan ini merupakan kerja-kerja elektoral Golkar Sulsel sebagai partai politik untuk menghadapi event-event politik kedepan. Apalagi DPD I Golkar Sulsel mempersiapkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

"Ini sudah harga mati bagi DPD 1 Golkar Sulsel bahwa Bapak Airlangga itu adalah simbol kemuliaan Partai Golkar dan sudah diputuskan di Rapimnas kemarin, bahwa beliau kami akan dorong untuk menjadi calon presiden di 2024," ungkapnya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Wali Kota berlatar belakang profesional hukum ini menjelaskan, seluruh kader Golkar Sulsel saat ini berkomitmen mengangkat nilai elektoral Airlangga Hartarto. Apalagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memiliki dua variabel dalam nilai jual.

"Kita saat ini all out sosialisasikan Pak Airlangga. Apalagi keterkenalan beliau ada dua variabel. Pertama sebagai tokoh terdepan memotong mata rantai COVID-19 dan kedua sebagai tokoh terdepan yang membantu presiden berjuang dalam pemulihan ekonomi," tuturnya.

#golkar sulsel #jumat berkah #taufan pawe