Kamis, 25 Maret 2021 16:05

Terima Kunjungan Garuda Indonesia, Kapolda Sulsel Komitmen Tingkatkan Keamanan Bandara Hasanuddin

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Audiensi berlangsung di Mapolda Sulsel, Kamis (25/3/2021).
Audiensi berlangsung di Mapolda Sulsel, Kamis (25/3/2021).

Renovasi Bandara Internasional Sultan Hasanuddin akan rampung Oktober nanti. Tentunya mobilitas bandara akan makin padat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, didampingi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, menerima audiensi PT Garuda Indonesia yang dipimpin Burthon Hutapea sebagai Region CEO Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, Kamis (25/03/2021), di Mapolda Sulsel.

Pada pertemuan in, Burton Hutapea menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Sulsel atas dedikasi dan kerja sama yang sudah lama terjalin. Termasuk dalam hal pengamanan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sehingga pengoperasian maskapai Garuda senantiasa terlindungi dan berjalan dengan baik.

Sementara itu, Merdisyam menyampaikan kunjungan bahwa Garuda Indonesia ini merupakan silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

Dia pun berkomitmen untuk mewujudkan terciptanya situasi kondusif dan aman di bandara sebagai bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

"Jadi Polda Sulsel berkomitmen mendukung penuh keamanan di Bandara agar operasional penerbangan berjalan aman, termasuk PT Garuda Indonesi sebagai maskapai penerbangan nomor satu di Indonesia,” ungkapnya.

Usai audiensi, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, menyampaikan bahwa Polda Sulsel senantiasa meningkatkan kesiapan pengaamanannya di bandara guna menunjang operasional penerbangan agar berjalan aman.

Baca Juga : Perampok Rumah Mewah Ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar

“Ya, apalagi kita ketahui Oktober nanti, pembangunan dan renovasi Bandara Internasional Hasanuddin akan rampung. Tentunya mobilitas bandara semakin padat. Polda Sulsel pun berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, semua itu harapannya agar dapat meningkatkan perekonmian di Sulsel," ujar Zulpan.

#Polda Sulsel #garuda indonesia