Kamis, 18 Maret 2021 16:03

Selebgram Ini Operasi Bokong Biar Seksi, Eh Malah Tidak Bisa Duduk Selama 6 Bulan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selebgram Ini Operasi Bokong Biar Seksi, Eh Malah Tidak Bisa Duduk Selama 6 Bulan

Sethi pernah merasakan sakit yang luar biasa, usai melakukan serangkaian operasi bokong.

RAKYATKU.COM - Seorang selebgram bernama Shilpa Sethi dikabarkan tak bisa duduk selama 6 bulan akibat kegagalan operasi pada bagian bokongnya. Dia ingin sekali mempunyai bentuk bokong yang indah.

"Itu sangat menyakitkan," kata Sethi.

Sethi kerap menunjukan bagian belakang tubuhnya dalam foto seksi di Instagram.

Baca Juga : Anak Tidak Setampan Ayah dan Ibunya, Sang Suami Tuntut Istri di Pengadilan

Wanita berusia 25 tahun asal New Delhi, India ini telah menghabiskan US$10 ribu (Rp147 juta) untuk melakukan operasi bokong di Miami, AS, sekitar lima tahun.

"Saya selalu mengagumi tubuh berlekuk dan tubuh saya sangat datar pada awalnya,” kata Sethi dikutip dari keepo.me.

 

Menurutnya, perbaikan bentuk bokong sangat menunjang dirinya untuk mencari nafkah. Dirinya meyakini, operasi yang dilakukannya adalah salah satu kunci dalam meraup pundi-pundi uang, termasuk di situs dewasa yang dapat diakses dengan cara berbayar.

Baca Juga : Akibat Operasi Plastik yang Gagal, Wanita Ini Terpaksa Tidur dengan Mata Terbuka

Namun sayang, niatnya untuk membentuk salah satu bagian tubuhnya harus dilalui dengan sangat menyakitkan. Dokter yang menangani Sathi membuat kesalahan saat melakukan operasi.
Usut punya usut, ternyata dokter tersebut melakukan pengambilan lemak dari pinggang dan menyuntikkan ke bokong, proses itu ternyata membuat punggungnya miring dengan rasa sakit yang luar biasa.

"Saya tidak bisa duduk dengan pantat saya selama berbulan-bulan," ujarnya

Tak hanya itu, dirinya juga menjadi korban penipuan, setelah melakukan operasi bokong yang berakhir gagal, Sathi tak bisa menghubungi dokter secara langsung.

Baca Juga : Wanita Ini Tidak Dikenali Keluarganya Sendiri Usai Oprasi Plastik Total

Setelah enam bulan berlalu akhirnya Sethi bisa dapat kembali duduk, berkat tiga operasi lanjutan yang menghabiskan biaya 60.000 dollar AS atau senilai Rp880 juta.

"Sekarang, fans mengatakan saya memiliki bokong terbaik, terutama ketika itu bergoyang dan membuat mereka menjadi tergila-gila," kata Sethi.

#Operasi plastik