Rabu, 28 April 2021 13:57

Anak Tidak Setampan Ayah dan Ibunya, Sang Suami Tuntut Istri di Pengadilan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anak Tidak Setampan Ayah dan Ibunya, Sang Suami Tuntut Istri di Pengadilan

Karena memiliki anak yang menurutnya jelek, sang suami berpikir istrinya telah berselingkuh dengan pria lain. Dari pengakuan istri, ternyata habis operasi plastik sebelum menikah.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Cina bertemu dengan seorang wanita yang menurutnya memiliki paras yang cantik. Mereka menaruh ketertarikan satu sama lain, menjalani hubungan yang mesra dan akhirnya menikah.

Namun, kehidupan cinta mereka mengalami keretakan tatkala sang istri melahirkan anak pertama mereka. Saat buah hati mereka lahir, sang suami terkejut saat melihat wajah anaknya yang menurut anggapannya memiliki paras yang buruk.

Jian Feng, sang suami, lantas berpikir bahwa istrinya telah berselingkuh dengan pria lain. Sebab baginya, mustahil istrinya bisa melahirkan anak dengan paras yang berbeda. Sementara dia dan istri memiliki paras yang tampan sekaligus cantik.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Dia pun memaksa istrinya untuk melakukan tes DNA kepada bayi yang baru dilahirkannya.
Hasilnya, Jian Feng dan istrinya itu memang orangtua kandungnya.

Jian Feng tidak bisa menerima fakta bahwa dirinya memiliki anak yang buruk rupa. Dia pun menyalahkan istrinya karena memiliki gen yang tidak berhasil mewariskan kecantikan kepada bayi yang baru dilahirkan.

Tidak tanggung-tanggung, Feng bahkan sampai menggugat cerai dan menuntut istrinya karena dianggap telah melakukan penipuan.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Sang istri yang tidak mau disebutkan namanya ke publik, akhirnya mengaku di pengadilan bahwa sebelum dia bertemu dengan sang suami, dia sempat melakukan operasi plastik di Korea Selatan untuk mendapatkan paras yang cantik.

Atas pengakuan tersebut, pihak juri pun beranggapan bahwa tuntutan sang suami memang bisa dimaklumi karena sang istri tidak menceritakan soal operasi plastik yang dilakukannya.

Atas kekalahannya di pengadilan, sang istri pun diharuskan membayar uang tuntutan sebesar 120.000 dollar atau setara dengan Rp 17 juta rupiah.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Namun dilansir dari Snopes.com (07/11/2013), kabar ini bisa disimpulkan adalah hoaks. Sebab, isu pria asal Cina bernama Jian Feng yang diduga menggugat istrinya lantaran melahirkan anak-anak jelek ini telah menghebohkan netizen setidaknya sejak tahun 2004 silam. Namun kembali menjadi perbincangan setelah viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

sumber: keepo.me

#viral #Operasi plastik