Senin, 15 Maret 2021 22:03

Ogah Mengemis, Pria Ini Sudah 25 Tahun Makan Daun dan Kayu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria makan daun dan kayu | niyitabiti.net
Pria makan daun dan kayu | niyitabiti.net

Dia memakan ranting kayu dan daun segar dari pohon beringin, tanaman rambat, dan juga tanaman penghisap.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Pakistan bertahan hidup bukan dengan makanan seperti yang dikonsumsi manusia normal. Melainkan hanya memakan daun dan kayu.

Dia melakukan ini selama 25 tahun terakhir. Anehnya, kondisi tubuh pria ini tetap baik-baik saja, meskipun dia mengonsumsi makanan yang terbilang tidak wajar.

Pria ini bernama Mehmood Butt dan tinggal di distrik Gujranwala. Setiap harinya, dia mencari dedaunan segar dan juga ranting kayu untuk dimakan. Alih-alih seperti manusia, cara makannya justru seperti hewan herbivora.

Baca Juga : Fenomena Unik, Sarang Laba-Laba Selimuti Beberapa Wilayah di Australia

Biasanya, dia memakan ranting kayu dan daun segar dari pohon beringin, tanaman rambat, dan juga tanaman penghisap yang sering ditemukan di Pakistan.

Namun, ada kisah miris yang membuat Mehmood memulai kebiasaan tersebut. Semua ini berawal ketika dia pengangguran dan tidak punya uang untuk membeli makanan.

 

Alhasil, dia terpaksa memakan daun mentah sejak usia 25 tahun untuk mengganjal perutnya. Dia mengaku lebih memilih memakan daun segar, ketimbang harus mengemis atau berbuat kriminal.

Baca Juga : 2 Jam Wanita Ini Berenang di Lautan untuk Bertemu Pacar, Ditemukan dalam Keadaan Kedinginan

"Semua keluarga saya miskin. Semua kondisi di luar batas dan sangat sulit bagi saya untuk makan. Jadi saya pikir lebih baik makan kayu dan daun daripada mengemis di jalanan," tutur Mehmood.

Selama 25 tahun, dia melakoni kebiasaan tersebut hingga saat ini. Padahal, saat ini dia sudah memiliki pekerjaan dan juga sudah mampu membeli makanan dasar yang dia butuhkan.

Namun, tetap saja Mehmood susah menghentikan kebiasannya tersebut. Sepertinya, otak dan lambungnya sudah terbiasa dengan kayu dan daun, bukan lagi dengan makanan normal.

Baca Juga : Viral Matahari Terbit dari Utara di Jeneponto, Begini Tanggapan para Tokoh Agama

Padahal, pekerjaannya sekarang cukup berat, yaitu mengangkut barang-barang bermuatan besar. Pekerjaan ini tentu membutuhkan banyak energi, yang seperti kita tau tidak bisa disediakan oleh daun dan kayu.

Kebiasaan makan aneh ini juga membuat Mehmood dikenal oleh banyak orang di daerahnya. Mereka mengaku khawatir kepada Mehmood.

Mereka menyarankan agar Mehmood sebaiknya memeriksakan kesehatannya di rumah sakit. Hal ini demi mencegah Mehmood mengalami kelainan gara-gara kebiasaan buruknya tersebut.

Baca Juga : Kisah Perempuan Bercadar Tak Bisa Dinikahkan Ayah yang Seorang Pendeta

"Mehmood memang belum pernah sakit, tapi sebaiknya periksa ke rumah sakit untuk mengetahui kesehatannya," ujar Ghulam Mohammad, tetangga Mehmood.

#viral #Unik #aneh