Minggu, 14 Maret 2021 15:02

Ketua DPRD Sulsel Apresiasi Pembangunan Kota Parepare Selama Kepemimpinan Taufan Pawe

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari.

Parepare disebut merupakan salah satu daerah di Sulsel dengan angka pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di tengah pandemi COVID-19.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, memberi apresiasi dengan pembangunan yang ada di Kota Parepare.

Hal ini disampaikan politisi Golkar itu saat menghadiri peringatan hari jadi ke-61 Kota Parepare, Sabtu (13/3/2021).

Ina hadir bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengenakan pakaian adat Bugis, baju bodo.

Baca Juga : SPPT PBB Mulai Diserahkan, Wali Kota Parepare Harap PAD Lebih Meningkat

Dalam ksempatan ini, Ina menyebut pesatnya pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Parepare yang dipimpin oleh Taufan Pawe sebagai wali kota. Menjadikan Parepare sebagai kota di Sulsel yang bersih dan ramah lingkungan.

"Parepare merupakan Kota yang bersih dan ramah akan lingkungan. Pesat pembangunan yang dilakukan membuktikan Pemkot Parepare mampu hadir memberikan karya terbaik bagi Sulsel," kata Ina.

 

Ina juga mengagumi gaya kepemimpinan Taufan Pawe yang tak lain adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel. Di tangan Taufan Pawe, Ina mengatakan perubahan dan pembangunan di Parepare dapat terwujud.

Baca Juga : Libatkan Kader, Tim Penggerak PKK Parepare Agendakan Pelatihan Membatik Teknik Shibori

Parepare disebut merupakan salah satu daerah di Sulsel dengan angka pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di tengah pandemi COVID-19.

Sponsored by MGID

"Parepare merupakan kota yang mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi virus corona, termasuk mampu menjadi kota dengan prestasi nasional yang dibuktikan dengan penghargaan yang diraih Pemerintah Kota Parepare," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ina yang juga perwakilan masyarakat Kota Parepare di DPRD Sulsel menyebut akan memperjuangkan aspirasi pemerintah dan masyarakat dalam keberlangsungan pembangunan Parepare.
Parepare sebagai kota niaga di Sulsel disebut akan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di Sulsel termasuk pertumbuhan ekonomi.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#dprd sulsel #Andi Ina Kartika Sari #Pemkot Parepare #taufan pawe