Kamis, 11 Maret 2021 20:17

Polisi Beberkan Fakta-Fakta Nurhayati Kalla yang Ditemukan Meninggal Terjepit Kosen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tempat kejadian perkara di Villa Racing Center, Jalan Prof. Abdurahman Basalamah, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Tempat kejadian perkara di Villa Racing Center, Jalan Prof. Abdurahman Basalamah, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berawal dari kepolisian yang mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat yang tergantung di atas kosen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perempuan bernama Nurhayati Kalla ditemukan meninggal dunia pada Kamis (11/3/2021) sore di Villa Racing Center, Jalan Prof. Abdurahman Basalamah, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3/2021) sore.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathurrahman, membeberkan fakta-fakta terkait kematian asisten rumah tangga kelahiran Kabupaten Enrekang 31 Desember 1962 tersebut.

Berawal dari kepolisian yang mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat yang tergantung di atas kosen.

Baca Juga : Berinisial D, Pelaku Kesembilan Pembakaran Mayat di Maros Dijemput Polisi

"Anggota mendapatkan informasi terkait adanya korban yang diduga meninggal dunia," kata Jamal.

Dari hasil penyelidikan awal, kata Jamal, menurut keterangan saksi SHY, seorang dokter umum, baru saja tiba dari Kabupaten Pangkep, saat sampai di rumah pada pukul 15.25 Wita.

 

"Saksi lalu memanggil-manggil korban, tapi tidak ada balasan. Kemudian ketika saksi ingin memberi makan kucingnya dan menoleh ke kanan, saksi kaget melihat ada kepala dan tangan. Kemudian untuk memastikan lebih jelas, saksi lalu ke mobil mengambil kacamatanya dan kaget ternyata korban dalam keadaan kepalanya terjepit di atas kuseng (kosen)," bber Jamal.

Baca Juga : Terungkap, Wanita Hamil yang Dikubur di Septic Tank Ternyata Dibunuh Suami Sendiri

Saat melihat kondisi korban, saksi langsung menelepon saksi lain, ADL (keponakan korban), serta mendatangi saksi sekuriti perumahan untuk minta pertolongan.

"Saat melihat kondisi korban, saksi menelepon keponakan korban dan menemui sekuriti," ucapnya.

Saksi SHY terakhir bertemu korban pada Senin (8/3/2021) ketika pamit pergi ke Pangkep. SHY terakhir menelepon korban pada Selasa (9/3/2021), pukul 19.13 Wita, tetapi saat itu korban tidak mengangkat teleponnya. "Terakhir ditelepon tidak diangkat oleh korban," sebutnya.

Baca Juga : Awalnya Dikira Mayat Wanita Mengambang, Tim Penyelamat Malah Temukan Boneka Seks

Adapun informasi yang diperoleh petugas dari SHY, tetangga korban terakhir bertemu dengan korban pada Rabu (10/3/2021), pukul 15.30 Wita.

"Saat itu korban mendatangi rumahnya untuk ditemani menuju ke swalayan Alfamadi," katanya.

Kepala korban terjepit di atas kosen kamar yang dijadikan tempat penyimpanan barang-barang. Kondisi pintu dalam keadaan terkunci dan kuncinya ditemukan saksi SHY pas depan pintu tersebut.

Penulis : Syukur
#penemuan mayat #polsek panakkukang