Rabu, 10 Maret 2021 14:03

Pesta Pernikahan Berakhir Tegang Setelah Suami Putar Video Perselingkuhan Calon Istrinya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesta Pernikahan Berakhir Tegang Setelah Suami Putar Video Perselingkuhan Calon Istrinya

Mempelai perempuan tertangkap basah tengah bercinta dengan kakak iparnya sendiri di rumah baru mereka.

RAKYATKU.COM - Acara pernikahan pasangan ini awalnya berjalan cukup meriah. Kedua mempelai terekam bergandengan tangan tengah memasuki acara pernikahan dengan sangat romantis.

Namun di sela-sela pesta yang sangat meriah itu, mempelai pria malah melakukan hal yang terbilang sangat gila. Ia mendadak memutar sebuah video yang merekam perselingkuhan calon istrinya itu tepat di hari pernikahan mereka.

Sontak tanpa menunggu kedua belah pihak keluarga dan undangan heboh, suasana pernikahan yang awalnya sangat mengharukan itu berubah menjadi rusuh manakala video itu mempertontonkan bagaimana mempelai perempuan tengah berselingkuh dengan suami dari kakak perempuannya.

Baca Juga : Dapati Suami Lagi Berduaan, Sang Istri Seret Wanita Selingkuhan dengan Keadaan Telanjang

Mempelai perempuan tertangkap basah tengah bercinta dengan kakak iparnya sendiri di rumah baru mereka. Keduanya tak sadar jika calon suaminya sebelumnya telah menaruh kamera CCTV yang dipasang secara sembunyi-sembunyi, seperti dikutip dari World of Buzz.

Awalnya mempelai pria memasang kamera itu agar dapat berjaga-jaga dari maling dan sebagainya yang dapat membahayakan seisi rumah. Namun apa yang ia pasang malah mengungkap perselingkuhan calon istrinya itu.

 

Tak terima dipermalukan di hari pernikahannya, mempelai perempuan mengamuk dan melempar buket bunga kepada calon suaminya itu.

Baca Juga : "Suamiku, Juga Suami Ibuku" Pria ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Istri dan Mertuanya

Melihat perlakukan calon istrinya itu, si mempelai pria tidak tinggal diam, dia justru membalas dengan emosi dan mengungkapkan jika selama ini dia tahu tindakan bejat dari calon istrinya itu.

#selingkuh