Selasa, 22 Juni 2021 17:35

"Anakku Ternyata Omku" Pria Ini Baru Tahu Pacarnya Selingkuh dengan Kakek Hingga Hamil

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Pacar pria ini dihamili sang kakek.

RAKYATKU.COM - Stack tidak mampu menahan sedih. Ternyata wanita yang dia sayangi, selingkuh" href="https://rakyatku.com/tag/selingkuh">berselingkuh dengan kakek.

Sang pacar selingkuh dengan kakek Stack, yang membuatnya hamil" href="https://rakyatku.com/tag/hamil">hamil dan kini sudah melahirkan.

Pria yang tinggal di St Louis, negara bagian Missouri, Amerika Serikat ini menceritakan, sang pacar berselingkuh dengan kakeknya sendiri hingga hamil. Anak yang selama ini dia kira merupakan anaknya, ternyata adalah anak sang kakek.

Baca Juga : Istri Polisi Diduga Selingkuh Saat Suami Pendidikan Perwira

Kisahnya diunggah di akun Tiktok stackS1400 dan ditonton oleh belasan juta netizen.

"Mendapati anakku ternyata pamanku. Kakekku berhubungan seks dengan pacarku selama kami tinggal bersamanya." ceritanya dikutip dari indozone.id.

Stack kemudian menjelaskan, tampaknya hubungan sang kakek dan pacarnya sudah terjalin lama. Dia mulanya mengetahui pacarnya selingkuh dengan sang kakek saat melihat ponsel pacarnya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Di situ dia menemukan pesan dan foto perselingkuhan yang sudah dilakukan diam-diam selama bertahun-tahun. Dia menambahkan kalau selama ini ayahnya juga tak pernah berhubungan baik dengan kakeknya.

“Ayahku tidak pernah menyukai ayahnya. Ayahku tidak pernah berhubungan dekat dengannya sejak dia masih remaja," ceritanya.

Dia menduga hal itu disebabkan karena sifat kakeknya yang kurang baik dan kini dia merasakannya sendiri. Belum ada informasi lebih lanjut dari Stack apa yang dilakukannya usai mengetahui perselingkuhan menyakitkan itu.

#selingkuh #viral #hamil #kakek