Rabu, 10 Maret 2021 10:18

Istri Menolak Berhubungan Seks, Suami Sudah 7 Kali Mencoba Bunuh Diri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Istri menolak berhubungan seks, suami yang telah berusia 43 tahun itu berusaha untuk melakukan terjun bebas di jembatan penyeberangan.

RAKYATKU.COM - Apa jadinya jika salah seorang dari pasangan suami, mendapati pasangannya yang lagi enggan berhubungan seks. Bisa bikin kecewa?

Seorang pria asal Thailand, nekat melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tujuh kali. Pria tersebut nekat melakukannya setiap kali ajakan untuk berhubungan badan ditolak oleh sang istri.
Untungnya setiap kali berusaha mengakhiri hidupnya, usaha bunuh diri yang dilakukan oleh pria itu selalu gagal.

Pria yang telah berusia 43 tahun itu berusaha untuk melakukan terjun bebas di jembatan penyeberangan dalam pusat perbelanjaan. Tidak hanya sekali, setiap kali melakukan percobaan bunuh diri ia selalu memilih lokasi di tempat umum.

Baca Juga : Polisi Usut Peristiwa Mahasiswi Bunuh Diri karena Persoalan Asmara di BTP

Percobaan bunuh diri yang terbaru pun ia lakukan di tempat umum, yaitu di jembatan penyeberangan di sebuah pusat perbelanjaan di distrik Samet, Chonburi pada Selasa (9/6) dikutip dari suara.com.

Pria itu diduga akan melakukan terjun bebas dari jembatan, namun regu penyelamat lebih sigap dan berhasil menggagalkan usaha bunuh diri yang dilakukan oleh pria tersebut untuk ke sekian kalinya.
Pada setiap percobaan bunuh diri yang ia lakukan, regu penyelamat selalu berhasil menggagalkannya.

 

Motif pria tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran masalah yang ia alami dengan sang istri.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Sebagaimana dijelaskan oleh Amnui Wasasiri, saksi yang merupakan sukarelawan regu penyelamat, pria 43 tahun itu telah berusaha melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 7 kali dengan alasan yang sama, yaitu ditolak berhubungan badan oleh istrinya.

Sponsored by MGID

Wasiri menduga pria tersebut sengaja melakukan percobaan bunuh diri untuk mencari perhatian, untungnya usahanya tidak pernah berhasil. Wasiri juga menambahkan bahwa ia dan timnya akan selalu menggagalkan usaha pria tersebut untuk melakukan percobaan bunuh diri, sebab itu memang salah satu tugasnya.

Sponsored by advertnative
 
#bunuh diri #viral