Selasa, 09 Maret 2021 23:03

Sudah Tahu Caranya Belum? Modal Rp200 Ribu Bisa Tambah Daya Listrik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: PLN)
Ilustrasi. (Foto: PLN)

Bukan hanya buat pelanggan rumah tangga, PLN juga menyediakan harga khusus yang sama untuk tambah daya listrik bagi para pelaku UMKM.

RAKYATKU.COM - PT PLN (Persero) menghadirkan program harga khusus tambah daya listrik. Untuk sekali tambah daya hingga akhir Maret 2021 hanya Rp 202.100.

Akan tetapi, terdapat syarat yang mesti dilakukan untuk mendapatkan program ini. Harga khusus tersebut bisa digunakan dengan mendapatkan voucher khusus Super Electrilife.

Masyarakat bisa mendapatkan voucher dengan belanja alat elektronik minimal Rp200 ribu di beberapa channel penjualan yang sudah bekerja sama dengan PLN. Mulai dari Bukalapak, Tokopedia, dan Ace Hardware.

Baca Juga : PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun 101 SPKLU

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, menyampaikan bahwa harga tambah daya listrik spesial ini berlaku untuk menambah daya hingga 11.000 VA.

Dia menyebutkan, tambah daya yang biasanya bisa mencapai Rp10 juta dengan voucher khusus ini harganya cuma Rp202.100 saja.

 

"Untuk tambah daya ini kita beri diskon besar-besaran kemudahan besar-besaran dengan yang biasanya maksimum dia sampai Rp10 juta kalau tambah daya, sekarang hanya Rp202.100, itu sudah bisa langsung menambah daya, kita berlakukan sampai 31 Maret 2021," jelas Bob, Rabu (9/3/2021), dikutip dari Detik.

Baca Juga : PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional, PLN Terus Komitmen Isu Lingkungan

Bukan hanya buat pelanggan rumah tangga, PLN juga menyediakan harga khusus yang sama untuk tambah daya listrik bagi para pelaku UMKM.

Sponsored by MGID

Voucher tambah daya listrik akan diberikan oleh pihak marketplace yang bekerja sama dengan PLN kepada para tenant UMKM.

Bob mengatakan akan ada 50 ribu UMKM yang bisa mendapatkan voucher harga khusus tambah daya Rp202.100 ini.

Baca Juga : PLN Gelontorkan Rp313 Miliar untuk Dukung Penyelenggaraan PON XX Papua

"Target 50 ribu UMKM bisa masuk tambah daya, kita dorong UMKM gunakan marketplace jadi produktivitas makin mendunia," ujar Bob.

Sponsored by advertnative
 
#PT PLN Persero