Jumat, 05 Maret 2021 17:41

Musda Golkar X DPD Jeneponto, Iksan Iskandar Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Iksan Iskandar.
Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto dengan mengamanahkan Ketua Pimpinan Kecamatan Binamu, Sudirman Sappara.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) X Jeneponto dijadwalkan akan digelar pada 12--14 maret 2021 nanti. Pengambilan formulir pendaftaran calon ketua pun sudah dibuka.

Salah satunya, Iksan Iskandar. Sosok akrab disapa Karaeng Ningra itu sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, pada Jumat (5/3/2021).

Iksan yang juga Bupati Jeneponto mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto dengan mengamanahkan Ketua Pimpinan Kecamatan Binamu, Sudirman Sappara, didampingi Sekretaris Pincam Binamu.

Baca Juga : Partai Golkar Jeneponto Distribusikan Air Bersih dan Bantuan Lainnya ke Korban Banjir Tarowang

"Kami diamanahkan oleh Bapak Iksan Iskandar untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto. Dalam waktu dekat ini formulir itu akan dikembalikan lagi dan mendaftar langsung," terang Sudirman kepada Rakyatku.com.

Dia bilang, Iksan menitip salam kepada fungsionaris Partai Golkar Jeneponto, juga manyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat hadir. Iksan sedang ada kegiatan untuk masyarakat Jeneponto.

Panitia Pengarah atau Steering Committee Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Jeneponto, Muchdar Muluk, menyampaikan terima kasih atas atensi Iksan.

Baca Juga : Musda Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar-Suharto Rahman Berebut Kursi Ketua

"Kami menerima dengan hangat salam dari beliau, harap dicermati persyaratan formulir ini dan semoga beliau mendaftar kembali sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Partai Golkar DPD Jeneponto, M. Ikram Ishak Iskandar, berharap proses pengambilan formulir hingga pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto berjalan dengan baik.

"Kami berharap proses pengambilan formulir hingga pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto berjalan dengan baik," sebutnya diamini Ketua Panitia Musda Golkar Jeneponto, Abustam Edy.

Baca Juga : Sudah Berpengalaman, Iksan Iskandar Dijagokan Kembali Pimpin Golkar Jeneponto

Untuk sementara ini, sudah ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto, yakni mantan Ketua dan mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Jeneponto.

Pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto oleh perwakilan Iksan Iskandar di Kantor DPD Partai Golkar Jeneponto turut disaksikan OC, SC, dan anggota DPRD dari Fraksi Golkar Jeneponto.

Penulis : Samsul Lallo
#Musda Golkar Jeneponto #golkar jeneponto