Sabtu, 01 Mei 2021 10:32

Musda Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar-Suharto Rahman Berebut Kursi Ketua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Jeneponto, Ikram Iskandar Karaeng Nyau.
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Jeneponto, Ikram Iskandar Karaeng Nyau.

"Penantang Iksan Iskandar, Suharto Rahman. Dua ji toh yang akan maju bertarung di Musda Golkar Jeneponto," kata (Plt) Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Jeneponto, Ikram Iskandar Karaeng Nyau.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Jeneponto X rencananya akan dilaksanakan pada Ahad (2/5/2021). Dua orang bakal maju berebut kursi ketua, yakni Iksan Iskandar dan Suharto Rahman.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Jeneponto, Ikram Iskandar Karaeng Nyau, kepada Rakyatku, Sabtu (1/5/2021).

"Penantang Iksan Iskandar, Suharto Rahman. Dua ji toh yang akan maju bertarung di Musda Golkar Jeneponto," ujarnya.

Baca Juga : Vaksinasi COVID-19 Rangkaian HUT Golkar, DPD II Jeneponto Siapkan 1.000 Dosis

Dia menyebutkan, bahwa Musda Golkar rencananya bertempat di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

"Pelaksanaanya sekitar pukul 13.00 Wita di Gedung Sipitangarri. Akan dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe," sebutnya.

Menurutnya, Musda Golkar tidak dilaksanakan di Kota Makassar karena tidak mendapat izin dari DPD I dan sepatutnya dilaksanakan di daerah.

Baca Juga : Musda Golkar X DPD Jeneponto, Iksan Iskandar Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua

"Tidak dapat izin dari DPD 1 dan sesuai lazimnya pelaksanaan Musda Golkar kabupaten sepatutnya dilaksanakan di daerah setempat," ucapnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Musda Golkar Jeneponto #Partai Golkar Jeneponto