Senin, 01 Maret 2021 21:04

Berkat Mobil Terparkir, Bayi 20 Bulan Selamat Setelah Jatuh dari Apartemen

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apartemen tempat bayi itu terjatuh | internasional.kompas.com
Apartemen tempat bayi itu terjatuh | internasional.kompas.com

Bayi laki-laki yang terjatuh itu dalam keadaan sadar walaupun sedang mengalami cedera serius saat polisi datang di lokasi kejadian.

RAKYATKU.COM - Seorang bayi 20 bulan harus dirawat di rumah sakit, lantaran cedera serius seusai terjatuh dari lantai enam apartemen. Peristiwa itu terjadi di kompleks apartemen Redmond di Seattle, Washington, AS.

Dari informasi yang didapat dari pihak berwenang, pada mulanya bayi itu hendak bersandar sembari berbaring di atas kasur, namun kemudian bayi itu terjatuh dari jendela.
Nasib baik masih menghampiri bayi itu karena dia terjatuh tepat di atap sebuah mobil yang sedang terparkir.

"Bayi itu jatuh dari ketinggian sekitar 18-21 meter. Seandainya tidak ada mobil yang terparkir di sana, mungkin ceritanya akan sama sekali berbeda," ujar salah seorang petugas dari bagian informasi publik Kepolisian Redmond, James Perry kepada Q13 Fox News dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Di sisi lain, polisi melaporkan bahwa ibu bayi tersebut sedang berada di ruangan lain ketika insiden terjadi. Sementara waktu itu, si bayi sedang ditemani oleh kakak perempuannya yang masih berusia 4 tahun. Tentu ini menjadi perhatian bagi para orangtua, agar tak teledor menyerahkan keamanan bayi kepada anak yang masih balita.

"Saat kakak perempuannya menyadari jika adiknya sudah tidak berada di dalam kamar, dia langsung berteriak keluar kamar dan memberi tahu ibunya," ucap Perry.

Bayi laki-laki yang terjatuh itu dalam keadaan sadar walaupun sedang mengalami cedera serius saat polisi datang di lokasi kejadian. Bayi itu juga menangis keras saat itu.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Sedangkan, sang pemilik mobil, Edward Lu, merasa bersyukur karena bayi itu tidak langsung jatuh ke tanah. Biasanya dia berangkat kerja memakai mobil, namun hari ini dia memilih memakai sepeda. Dia mengungkapkan bahwa ini semacam mukjizat.

"Jika saja pagi ini saya memutuskan untuk menyetir ke kantor, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya rasa kita semua beruntung hari ini," katanya.

"Saya tidak bisa mengatakan kalau saya melakukannya secara wajar, tetapi kali ini, saya tidak tahu bagaimana menyebutnya tapi ini mungkin adalah mukjizat," tambahnya lagi.

#viral #apartemen #bayi jatuh