Minggu, 14 Februari 2021 16:02

Golkar Selayar Dorong Taufan Pawe Maju di Pilgub Sulsel 2024

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Golkar Selayar Dorong Taufan Pawe Maju di Pilgub Sulsel 2024

Permintaan itu disampaikan Basli Ali saat memberikan sambutan dalam pembukaan musda Partai Golkar Selayar, Minggu 14 Februari 2021.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Dukungan agar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe maju di Pilgub Sulsel terus berdatangan.

Setelah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, giliran Bupati Selayar Muhammad Basli Ali yang meminta Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe maju di Pilgub Sulsel 2024.

Permintaan itu disampaikan Basli Ali saat memberikan sambutan dalam pembukaan musda Partai Golkar Selayar, Minggu 14 Februari 2021.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

“Saya meminta ke DPP agar segera tetapkan Pak Taufan Pawe sebagai Cagub Sulsel dan Golkar Selayar siap mengamankan kebijakan itu,” tegas Basli yang disambut teriakan TP Gubernur oleh puluhan kader yang hadir di lokasi Musda dengan protokoler kesehatan ketat itu.

Basli menegaskan, Golkar Selayar memiliki komitmen terhadap semua kebijakan partai. Di semua momentum, baik Pilpres, Pilgub, Pemilu, Golkar selalu menang di Selayar.

“Di semua momentum, usungan Golkar selalu menang di Selayar, untuk itu kami meminta agar pak TP segera ditetapkan sebagai Cagub Sulsel,” terang Basli.

Baca Juga : DPD II Golkar Palopo Sepakat Ganti Ketua DPRD

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe memuji Basli sebagai bupati yang memiliki leadership yang mumpuni dan bersahaja. Itu diperlihatkan dalam setiap forum pertemuan kepala daerah.

“Saya tak suka memuji, tapi ini fakta, Pak Basli Ali sangat luar biasa,” puji TP saat membuka musda Selayar, Minggu 14 Februari 2021.

Selain TP, hadir juga Sekretaris Golkar Sulsel Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, Ketua Bappilu Lakama Wiyaka, dan sejumlah pengurus teras Golkar Sulsel lainnya.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Tolak Keras Isu Munaslub, Tegaskan Solid untuk Airlangga Hartarto

Sebelumnya, Plt Ketua Golkar Selayar Syamsu Alam Ibrahim mengatakan, tugas utamanya mempersiapkan musda sudah terlaksana. Tugas selanjutnya, melakukan konsolidasi organisasi dan menurutnya Golkar Selayar normal- normal saja.

“Kita sudah buka pendaftaran dan hanya satu yang mendaftar sebagai calon di musda, hanya pak Basli Ali” kata Syamsu Alam.

Ia menjelaskan kenapa tak ada kader yang berani maju di musda. Basli Ali loyal dan memiliki prestasi besar bagi Partai Golkar di Selayar.

Baca Juga : Delegasi Golkar Sulsel Masuk Peserta Terbaik Bimtek Hukum Acara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum

“Prestasinya kursi Golkar naik dari 7 menjadi 10 kursi, Pak Basli ini pendiam, tapi kerjanya pak,” ungkap Syamsu Alam.

#golkar sulsel