Jumat, 12 Februari 2021 18:02

Malam Ini Menikah, Esoknya Istri Ceraikan Suami Setelah Tahu Ternyata Lumpuh

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam Ini Menikah, Esoknya Istri Ceraikan Suami Setelah Tahu Ternyata Lumpuh

Anggota keluarga mempelai wanita melihat tangan kanan mempelai pria tidak bergerak. Dalam penyelidikan ditemukan bahwa dia menderita lumpuh.

RAKYATKU.COM -- Pernikahan tersingkat di dunia. Hanya semalam. Mereka dijodohkan oleh orang tua mereka. Pada malam resepsi, pengantin wanita baru tahu ternyata suaminya cacat.

Pengantin pria seorang penduduk distrik Buxur di Bihar. Dia menikahi gadis di distrik tetangga Ghazipur di negara bagian Uttar Pradesh pada Minggu malam.

Mereka hanya melihat foto satu sama lain. Belum pernah bertemu. Pernikahan diatur oleh orang tua mereka.

Baca Juga : Pengantin Wanita Dibuat Malu, Kue Tar Raksasa Jatuh saat Ditiup, Ternyata Styrofoam

Para tamu menerima sambutan hangat dari keluarga mempelai wanita pada saat kedatangan mereka. Pernikahan tersebut dirayakan Qazi pada malam hari.

Namun, anggota keluarga mempelai wanita melihat tangan kanan Ahmad tidak bekerja. Dalam penyelidikan ditemukan bahwa dia menderita lumpuh. Anggota badan sebelah kanan tidak bekerja dengan baik.

 

Kabar tersebut sampai ke pengantin wanita yang menolak untuk menerima pernikahan tersebut. Keesokan harinya, keduanya dipanggil ke kantor polisi untuk sebuah pertemuan.

Baca Juga : Pilih Menikah dengan Teman Kampus, Kaisar Akihito Lepaskan Status Kerajaan dan Uang Rp18,5 Miliar

Di situ diputuskan bahwa pengantin wanita akan diizinkan meninggalkan pengantin pria karena keluarganya tidak mengabarkan kecacatannya.

Sponsored by MGID

"Masalah tersebut sampai ke hadapan polisi dan kami menyelesaikan masalah tersebut melalui persetujuan mereka," kata seorang pejabat polisi di kantor polisi Kasimabad Shyamji Yadav.

Bihar telah melaporkan lebih dari 50 kasus di mana mempelai wanita menolak calon pengantin pria yang di tempat pernikahan karena berbagai alasan.

Baca Juga : Mobilnya Mogok, Pengantin Wanita Ini Naik Mobil Patroli Polisi ke Lokasi Pernikahan

 

Sponsored by advertnative
 
#pernikahan #Cerai