Rabu, 10 Februari 2021 10:44

"Saya Bukan Kucing" Momen Lucu Seorang Pengacara Lupa Matikan Filter Zoom saat Sidang Virtual

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Tangkapan layar YouTube.
Foto: Tangkapan layar YouTube.

"Saya di sini secara langsung. Saya bukan kucing," kata Ponton dalam video tersebut.

RAKYATKU.COM - Seorang pengacara di Texas, Amerika Serikat, yang menghadiri sidang virtual melalui Zoom harus mengklarifikasi bahwa dia bukan kucing saat dia tidak dapat mematikan filter yang mengubah wajahnya menjadi anak kucing.

Sebuah video dari sidang Pengadilan Distrik Ke-394, diunggah ke YouTube, menunjukkan pengacara Rod Ponton masuk ke pertemuan dan menemukan fotonya diganti dengan gambar wajah kucing.

"Saya di sini secara langsung. Saya bukan kucing," kata Ponton dalam video tersebut.

Baca Juga : 

Hakim Roy Ferguson, yang memimpin distrik tersebut, men-tweet klip dari video itu sebagai peringatan bagi para profesional pengadilan lainnya.

"KIAT ZOOM PENTING: Jika seorang anak menggunakan komputer Anda, sebelum Anda bergabung dengan pendengaran virtual, periksa Opsi Video Zoom untuk memastikan filter dimatikan. Anak kucing ini baru saja membuat pengumuman resmi tentang kasus pada tanggal 394," tweet Ferguson.

Tweet tindak lanjut memuji Ponton dalam menangani situasi dengan profesionalisme.

 

"Saat-saat menyenangkan ini adalah produk sampingan dari dedikasi profesi hukum untuk memastikan bahwa sistem peradilan terus berfungsi di masa-masa sulit ini. Semua orang yang terlibat menanganinya dengan bermartabat, dan pengacara yang difilter menunjukkan keanggunan yang luar biasa. Profesionalisme sejati di sekelilingnya," dia menulis.

Ponton mengatakan, dia menggunakan komputer yang dipinjam dari sekretarisnya. Dia mengatakan bahwa dia akhirnya dapat menemukan cara untuk menonaktifkan filter tersebut dan persidangan dilanjutkan tanpa insiden lebih lanjut.

Sumber: Upi

#Zoom #viral #Lucu