Sabtu, 23 Januari 2021 23:12

Ringankan Beban Korban Gempa, Akmil 91 Kirim Bantuan ke Sulbar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Istimewa.
Foto: Istimewa.

Kolonel Inf Arman Dahlan, S.I.P., M.M, menjelaskan bahwa, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian angkatan 91 kepada masyarakat Sulbar yang terdampak bencana alam.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pascamusibah gempa bumi magnitudo 6,2 di Sulawesi Barat (Sulbar), bantuan kemanusiaan terus mengalir. Bantuan ini diharapkan bisa membuat Kabupaten Majene dan Mamuju segera bangkit.

Pada Sabtu (23/1/2021), Bhadar dan Tidar Akmil 91 beserta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad, menyerahkan bantuan kepada masyarakat tedampak bencana alam melalui Danrem 142/Tatag.

Bantuan itu diserahkan oleh perwakilan Akmil angkatan 91 yang ada di Sulbar yakni Korwil 2 Binda Sulsel, Kolonel Inf Arman Dahlan, Kasi Pers Korem 142/Ttg dan Kolonel Inf Masrif kepada Danrem 142/Ttg, Brigjen TNI Firman yang didampingi oleh Aster Kasdam XIV/Hsn, Kolonel Inf Arfin Dahlan dan seluruh jajaran Staf Korem 142/Tatag.

Baca Juga : 

Kolonel Inf Arman Dahlan, S.I.P., M.M, menjelaskan bahwa, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian angkatan 91 kepada masyarakat Sulbar yang terdampak bencana alam. Bantuan ini diharakan tepat sasaran.

"Kami berharap bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang ada di lokasi pengungsian," ujarnya.

Penulis : Achmad Afandy
#gempa sulbar #Bantuan Gempa Sulbar