Jumat, 22 Januari 2021 17:22

16 Tenaga Adhoc Mengalami Kecelakaan Selama Tahapan Pilkada Gowa 2020, KPU Berikan Santunan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
16 Tenaga Adhoc Mengalami Kecelakaan Selama Tahapan Pilkada Gowa 2020, KPU Berikan Santunan

KPU Gowa menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu KPU dalam semua tahapan pilkada yang telah dilewati.

RAKYATKU.COM - Kesuksesan Pilkada Gowa 2020 tidak diperoleh dengan mudah. Ada 16 tenaga adhoc yang mengalami kecelakaan kerja.

KPU Gowa tidak menutup mata. Semuanya akan diberikan santunan. Salah satu bentuk perhatian dan apresiasi atas sumbangsih mereka dalam menyukseskan Pilkada Gowa 2020.

"Mereka akan diberi santunan. Namun, yang patut kita syukuri karena tidak ada yang meninggal dunia," sebut Ketua KPU Gowa, Muhtar Muis, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga : Adnan-Kio Sampaikan Pidato Kemenangan Secara Virtual

Pilkada Gowa 2020 hanya diikuti pasangan tunggal, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio. KPU menggelar rapat pleno penetapan di Hotel Gammara, Makassar.

"Kami akan segera menyerahkan ke DPRD," kata Muhtar Muis.

 

Dalam rapat pleno terbuka itu, Muhtar juga menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu KPU dalam semua tahapan pilkada yang telah dilewati.

Baca Juga : Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh di Usia 34 Tahun

"Kesuksesan pesta pilkada tak bisa diraih tanpa bantuan semua pihak. Terima kasih atas semua partisipasi sehingga semua tahapan berjalan dengan lancar. Kita bisa buktikan bahwa Gowa yang dianggap zona merah kini kita buktikan bisa hijau terang benderang," tambahnya.

Penulis : Syukur
#Pilkada Gowa 2020