Kamis, 21 Januari 2021 11:00

Masih Sekolah Dasar, Bocah Ini Sudah Keriput Seperti Nenek-nenek, Disebut Punya Karma Masa Lalu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
gadis usia 10 tahun yang terlihat seperti nenek-nenek | www.mirror.co.uk
gadis usia 10 tahun yang terlihat seperti nenek-nenek | www.mirror.co.uk

Telahir dengan memiliki kelainan langka tentu kita pun tidak pernah menginginkannya. Sayangnya, para pemuka agama di desa gadis ini tinggal justru percaya bahwa masa lalu Bo adalah biang kerok dari penyakit langkanya tersebut.

RAKYATKU.COM - Saat pertama kali melihatnya, kita menganggap umurnya sudah 70-an tahun. Tapi Anda salah.

Namanya Bo Rakching. Umurnya masih 10 tahun. Bocah asal Kamboja ini, mengalami kondisi tak lazim pada tubuhnya. Bo Racking sejak lahir mengalami lipodystrophy, atau cutis laxa di mana dirinya menua seperti nenek-nenek.

Bo dan keluarganya tinggal di desa Phnom Penh, Kamboja. Bo memiliki seroang kakak yang umurnya hanya selisih 1 tahun saja. Keduanya memiliki tinggi yang sama, sedangkan kakaknya, Chea terlahir normal.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Bo juga tidak pernah mendapatkan perawatan kesehatan karena tidak ditanggapi serius oleh masyarakat di desanya. Belum lagi anak-anak di desanya itu mem-bully Bo karena wujudnya yang seperti nenek-nenek.

Tidak sampai situ saja ujian yang dirasakan Bo. Banyak kerabat serta biksu di kawasan tempat tinggal Bo mempercayai bahwa gadis kecil ini terkena karma buruk.

 

Para pemuka agama percaya bahwa Bo yang terlahir seperti nenek-nenek ini adalah akibat karma buruk yang datang dari kehidupan masa lalu Bo. Lebih lanjutnya, biksu-biksu menyebutkan bahwa di masa lalu Bo ditembak dan mati dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Disebutkan seorang nenek menghampiri ibu Bo saat Bo lahir untuk menyuruhnya untuk memetik sebuah bunga. Namun hal ini tidak dilaksanakan ibunya sehingga semuanya terlambat, bunganya sudah mekar. Akhirnya Bo pun lahir dalam kondisi demikian.

Sponsored by MGID

Terlepas dari kepercayaan pemuka agama, Bo mengungkapkan kesedihannya mengalami kondisi aneh. Dirinya mengaku dipanggil ‘nenek’ oleh kerabatnya.

“Aku sempat dipanggil ‘nenek’ oleh para saudara-saudarku,” kata Bo.

Baca Juga : Istriku Mantan Guruku, Viral Murid Nikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun

Kulit Bo yang keriput karena kelainan langka tersebut membuat Bo sangat berharap bisa melakukan operasi untuk merubah semuanya.

“Aku ingin wajahku berubah jadi cantik, aku ingin dioperasi. Dari semua saudaraku, hanya aku saja yang memiliki wajah tua seperti ini,” kata Bo.

Sponsored by advertnative
 
#viral #aneh #Kulit keriput