Selasa, 12 Januari 2021 21:25

Legislator Jeneponto Dukung Azhar Arsyad Kembali Pimpin PKB Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hartono dan Azhar Arsyad
Hartono dan Azhar Arsyad

Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi PKB, Hartono mendukung Azhar Arsyad kembali memimpin DPW PKB Sulsel, dalam Muswil yang akan digelar 16-17 Januari mendatang.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi PKB, Hartono mendukung Azhar Arsyad kembali memimpin DPW PKB Sulsel, dalam Muswil yang akan digelar 16-17 Januari mendatang.

"Saya selaku Anggota DPRD Jeneponto Fraksi PKB menginginkan Azhar Arsyad menjadi Ketua DPW PKB Sulsel di periode 2021-2025," terang Hartono, kepada Rakyatku.com, Selasa (12/1/2021).

Mantan kepala desa dua periode itu menyebutkan, Azhar Arsyad adalah pemimpin yang bertangan dingin, mampu meredam saat ada gejolak internal partai.

Baca Juga : Dipimpin Ketua DPW, PKB Sulsel Ziarah ke Makam Muassis NU

"Saya melihatnya, beliau cerdas dan mampu memberikan solusi jika ada kader yang berkonflik di daerah. Dan beliau adalah sosok yang sejuk di mata kami. Bahkan sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu," ujarnya.

Dia bilang, dalam memberikan saran serta pandangan yang bersifat membangun, dia intens berkomunikasi dengan kadernya di daerah dan mampu membangun sinergitas, baik ke tingkat DPP PKB maupun di DPW serta DPD PKB.

 

"Maka dengan pertimbangan itu, membuat kami selaku kader partai, sangat menginginkan pak Azhar Arsyad untuk kembali memimpin PKB Sulsel di Muswil yang akan dilaksanakan secara virtual bulan ini," pungkasnya.

Penulis : Samsul Lallo
#PKB Sulsel