Senin, 11 Januari 2021 22:01

Wanita Ini Operasi 15 Kali Agar Seperti Barbie, Warganet Sebut Malah Seperti Bebek

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andrea Ivanova | www.sputniknews.com
Andrea Ivanova | www.sputniknews.com

Ia mengatakan bahwa niat untuk mengubah tubuhnya sudah ada sejak tahun lalu.

RAKYATKU.COM - Andrea Ivanova menjalani operasi plastik sebanyak 15 kali dalam setahun, agar mirip dengan Barbie. Alih-alih mendapatkan pujian, gadis berusia 22 tahun ini malah mendapatkan cibiran. Warganet menyebut Andrea mirip dengan tokoh kartun bebek bernama Daffy Ducky.

Andrea yang kini berstatus sebagai mahasiswa ini memang sudah ingin terlihat seperti boneka plastik. Ia mengatakan bahwa niat untuk mengubah tubuhnya sudah ada sejak tahun lalu.

Sejak kecil, Andrea sangat menyukai boneka Barbie. Ia bahkan menginginkan untuk terlihat seperti boneka tersebut suatu hari nanti.

Baca Juga : Anak Tidak Setampan Ayah dan Ibunya, Sang Suami Tuntut Istri di Pengadilan

"Aku mungkin telah melakukan 15 prosedur sejak 2018 lalu. Aku tak menghitungnya, mungkin lebih banyak," ujar Andrea dikutip dari keepo.me.

Tidak ada laporan berapa banyak uang yang telah ia keluarkan untuk prosedur operasi ini. Namun tampaknya, ia telah mengeluarkan cukup banyak uang untuk dapat terlihat seperti boneka.

Andrea melakukan injeksi hyaluronic acid pada bibirnya dan melakukan “pengisian ulang” jika ukuran bibirnya sudah menyusut. Ia juga melengkapi penampilannya dengan make up berat, rambut pirang, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Akibat Operasi Plastik yang Gagal, Wanita Ini Terpaksa Tidur dengan Mata Terbuka

Warganet menyebut bahwa Andrea tampak lebih cantik ketika ia belum melakukan operasi. Namun sepertinya, komentar negatif ini tidak memengaruhi Andrea. Ia malah lebih mantap dengan penampilannya sekarang.

"Semua orang tak perlu menyesuaikan standar yang ditetapkan oleh orang lain. Setiap orang punya hak untuk hidup dan terlihat seperti yang mereka inginkan," kata Andrea.

#Operasi plastik #Barbie