Selasa, 05 Januari 2021 17:47

Besok Dilantik Gantikan Arum Spink, Mizar Roem Janji Perjuangkan Infrastruktur Bulukumba dan Sinjai

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mizar Roem saat mengikuti geladi pelantikan, Selasa (5/1/2021) di DPRD Sulsel.
Mizar Roem saat mengikuti geladi pelantikan, Selasa (5/1/2021) di DPRD Sulsel.

Mizar Roem yang juga Ketua DPD Partai NasDem Sinjai menyebut akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat saat bertugas di dewan.

RAKYATKU.COM - Mizar Roem tinggal hitungan jam akan secara resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel. Pelantikannya akan berlangsung, Rabu (6/1/2021) besok.

Mizar akan menjadi Anggota DPRD Sulsel menggantikan Arum Spink yang mundur karena maju pada
di pemilihan bupati dan wakil bupati Bulukumba.

Jelang pelantikan, Mizar telah mengikuti geladi pelantikan, Selasa (5/1/2021) di DPRD Sulsel. Pelantikan akan dilaksanakan secara virtual untuk menghubungkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

"Pada pelantikan besok, Pak Gubernur dan Wakil Gubernur akan menyaksikan secara virtual. Karena masih pendemi hal ini dilakukan untuk mencegah kerumunan saat berlangsungnya pelantikan,” kata Sekretaris DPRD Sulsel, Muhammad Jabir.

Anggota DPRD Sulsel yang tidak sempat hadir juga akan mengikuti rapat pelantikan politisi dari Partai Nasdem tersebut secara virtual.

"Kalau OPD yang diundang maksimal cuma 10 orang. Begitu juga pihak keluarga besar Mizar Roem juga dibatasi maksimal 10 orang. Mungkin juga ada secara fisik dari Partai NasDem. Kalau anggota Bawaslu dan KPU kita minta melalui Zoom," beber Jabir.

Baca Juga : Ian Latanro Salurkan 12 Ribu Bibit Durian Musang King di Enrekang

Sebelumnya, Mizar yang juga Ketua DPD Partai NasDem Sinjai menyebut akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat saat bertugas di dewan.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Mizar memperoleh sekitar 11 ribu suara dan berada di urutan kedua dari seluruh caleg NasDem di daerah pemilihan Sinjai-Bulukumba.

"Amanah masyarakat Sinjai dan Bulukumba wajib kami perjuangkan utamanya sektor infrastruktur yang masih banyak dibutuhkan masyarakat," kata Mizar.

Penulis : Syukur
#Mizar Roem #Arum Spink #dprd sulsel